Viral Pramugari Emirates Dievakuasi Pakai Bus saat Badai Dahsyat Dubai, Kepala Dibungkus Plastik

Viral Pramugari Emirates Dievakuasi Pakai Bus saat Badai Dahsyat Dubai, Kepala Dibungkus Plastik

Berita Utama | okezone | Jum'at, 19 April 2024 - 06:00
share

HUJAN badai yang melanda Uni Emirat Arab (UEA) dalam beberapa hari terakhir menyebabkan banjir hingga mengganggu penerbangan di bandara internasional Dubai.

Badai topan terburuk dalam sejarah 76 tahun yang melanda UEA itu lantas membuat perjalanan lapangan terbang tersibuk di dunia tersebut itu ikut terganggu.

Bahkan, operasional penerbangan di bandara internasional Dubai terpaksa harus dihentikan sementara karena air menggenangi hampir seluruh kawasan landasan pacu ( runway ).

Selain itu, baru-baru ini viral di media sosial X pemandangan chaos beberapa pramugari maskapai penerbangan Emirates yang dievakuasi menggunakan bus saat hujan badai melanda UEA.

Video evakuasi beberapa pramugari Emirates itu salah satunya dibagikan di akun X @The_Lioness13 .

(Foto: X/@The_Lioness13)

Pada video tersebut, terlihat para pramugari yang tampak rapi dengan seragam berwarna beige, terlihat kewalahan saat akan turun setelah dievakuasi dari bandara internasional Dubai menggunakan sebuah bus.

Mereka bahkan terlihat menutupi bagian kepala hingga tubuh mereka menggunakan kantong kresek hingga plastik seadanya agar tidak kebasahan dari hujan yang sedang melanda wilayah tersebut.

Seperti diketahui, menurut data meteorologi di Bandara Internasional Dubai, curah hujan yang mulai turun pada Senin, 15 April 2024 malam mencapai sekitar 20 milimeter (0,79 inci), dan mulai membasahi kawasan gurun dan jalan-jalan raya.

Topik Menarik