3 Klub Elite Liga Inggris yang Inginkan Jasa Simone Inzaghi sebagai Pelatih, Nomor 1 Manchester United!

3 Klub Elite Liga Inggris yang Inginkan Jasa Simone Inzaghi sebagai Pelatih, Nomor 1 Manchester United!

Berita Utama | okezone | Rabu, 28 Februari 2024 - 15:55
share

3 klub elite Liga Inggris yang inginkan jasa Simone Inzaghi sebagai pelatih akan diulas dalam artikel ini. Salah satunya, ada Manchester United.

Inzaghi dibidik banyak klub elite Eropa usai sukses membawa tim asuhannya, Inter Milan, berjaya. Musim ini, Inter Milan bahkan berpeluang menyabet gelar juara Liga Italia 2023-2024.

Pasalnya, Inter Milan kini kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 dengan perolehan 66 poin. Inter unggul hingga 11 angka dari Juventus yang mengekor di posisi kedua.

Jika sukses meraih gelar juara itu, ini akan menambah kesuksesan Inter Milan musim ini. Sebelumnya, mereka sudah menyabet gelar juara Piala Super Italia usai mengalahkan Napoli 1-0 di babak final.

Lantas, siapa saja klub yang ingin menjadikan Simone Inzaghi sebagai pelatih anyar? Berikut 3 klub elite Liga Inggris yang inginkan jasa Simone Inzaghi sebagai pelatih.

3. Chelsea

Salah satu klub elite Liga Inggris yang inginkan jasa Simone Inzaghi sebagai pelatih adalah Chelsea. The Blues -julukan Chelsea- memang terseok-seok dalam mengarungi musim 2023-2024 di bawah pelatih anyar, Mauricio Pochettino.

Di pentas Liga Inggris, Chelsea terpuruk di posisi ke-11 dengan baru meraih 35 poin saja. Lalu, Chelsea juga baru saja kehilangan kesempatan meraih gelar juara Piala Liga Inggris musim ini usai kalah dramatis 0-1 dari Liverpool di babak final.

Kondisi ini membuat posisi Mauricio Pochettino terancam di kursi kepelatihan Chelsea. Sosok Inzaghi dikabarkan dibidik jika Pochettino terdepak.

Topik Menarik