Datang ke Rumah Maia Estianty, Rinoa Aurora Langsung Nangis Trauma Gegara Hal Ini

Datang ke Rumah Maia Estianty, Rinoa Aurora Langsung Nangis Trauma Gegara Hal Ini

Berita Utama | okezone | Rabu, 29 November 2023 - 06:30
share

JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk diundang oleh Maia Estianty sebagai bintang tamu di akun YouTubenya, Maia ALELDULTV. Dalam kesempatan tersebut, Rinoa terlihat hadir dengan ditemani sang ibunda tercinta, Yuliana Ashad.

Sebelum melakukan sesi wawancara bersama Rinoa, istri Irwan Mussry ini mengatakan bahwa ada sempat ada sebuah kejadian mengejutkan ketika mantan kekasih Leon Dozan itu tiba di kediamannya. Trauma Rinoa disebut mendadak muncul ketika pertama kali menginjakkan kaki di rumah Maia.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Rinoa melihat mobil milik Dul Jaelani yang mirip dengan kendaraan milik Leon Dozan. Hal itu sontak membuat gadis 19 tahun tersebut langsung menangis.

Untuk informasi tadi nih ada mobilnya Dul yang mirip dengan mobil mantan ya? Dan Rinoa ke sini ke rumah ini langsung nangis karena masih teringat dengan mobil yang dipakai ya Rinoa ya? ujar Maia Estianty di YouTubenya.

Rinoa Aurora Senduk

Ucapan Maia pun langsung dibenarkan oleh Rinoa. Bahkan ia menyebut jika beberapa tindak kekerasan yang dialaminya terjadi di dalam mobil yang mirip dengan milik Dul tersebut.

Iya benar, karena kejadiannya kebanyakan terjadi di mobil. Badan aku banyak terbentur di mobil itu, beber Rinoa sambil menangis.

Trauma yang dialami Rinoa akibat kejadian tersebut tampaknya memang cukup mengguncang mentalnya. Bahkan tubuhnya pun sempat terlihat bergetar saat diwawancara oleh awak media terkait kemungkinan memaafkan Leon Dozan.

Kendati demikian, ia kini sudah merasa lebih baik dari sebelumnya.

Topik Menarik