Hasil Hylo Open 2023: Apriyani/Fadia ke Semifinal usai Hajar Duo China

Hasil Hylo Open 2023: Apriyani/Fadia ke Semifinal usai Hajar Duo China

Berita Utama | inewsid | Jum'at, 3 November 2023 - 23:45
share

SAARBRUCKEN, iNews.id- Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke semifinal Hylo Open 2023. Apriyani/Fadia mengalahkan wakil China Li Yi Jing/Luo Xi Min dua gim langsung 21-12, dan 21-13.

Di babak semifinal, Apriyani/Fadia masih akan menunggu calon lawannya. Mereka akan menghadapi pemenang pada pertandingan pasangan Prancis, Margot Lambert/Anne Tran versus Debora Jille/Cheryl Seinen asal Belanda.

Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Jumat (3/11/2023) malam WIB, kedua pasangan bermain cukup sengit. Baik Apriyani/Fadia maupun Jing/Min saling jual beli serangan dan kejar-kejaran angka.

Meski begitu, Apriyani/Fadia mampu keluar dari tekanan yang diberikan pasangan China tersebut. Pasangan nomor sembilan dunia itu mampu unggul 11-6 atas Jing/Min di interval yang pertama.

Setelah interval, Apriyani/Fadia mampu memperlebar keunggulan cukup jauh menjadi 17-9. Sampai akhirnya, pasangan andalan Indonesia itu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-12 atas Jing/Min.

Di gim kedua, Apriyani/Fadia kembali memulainya dengan baik. Variasi serangan yang mereka lancarkan sukses membuat Jing/Min kerepotan sehingga mampu unggul 8-3.

Pasangan nomor sembilan dunia itu terus memperlebar keunggulan hingga unggul di interval dengan skor 11-5. Selepas interval, Apriyani/Fadia semakin menjadi-jadi. Mereka benar-benar membuat pasangan China kerepotan.

Apriyani/Fadia memperlebar keunggulan menjadi 16-8 atas pasangan China. Pada akhirnya, pasangan nomor sembilan dunia itu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-13 atas Jing/Min dalam durasi 36 menit.

Topik Menarik