Indofood Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Persyaratannya

Indofood Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Persyaratannya

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 18:00
share

JAKARTA, iNews.id - PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja untuk 3 posisi bagi lulusan baru atau fresh graduate sarjana (S1) semua jurusan. Lowongan kerja tersebut melalui program Management Trainee.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk dikenal orang dengan merk dagangnya, yakni Indomie. Selain itu juga terdapat beberapa produk makanan ringan yang juga diproduksi oleh anak perusahaan Indofood ini seperti, Chitato, Lays, Qtela, Cheetos, Jetz dan masih banyak lagi.

Dikutip dari Linkedin PT Indofood Sukses Makmur Tbk, pada Jumat (8/6), Divisi Noodle kembali membuka program Management Trainee (Program Indofood Noodle Future Leader 2023/I-FUEL 2023).

Bagi pelamar yang tertarik untuk bergabung di Indofood, serta tertarik di bidang Sales, Manufacturing, dan HR, berikut kualifikasinya:

1. Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia
2. IPK min 3.00
3. Minimum S1

Posisi Sales terbuka bagi semua jurusan. Sedangkan posisi HR dikhususkan untuk jurusan Psikologi, Hukum, Teknik Industri dan Manajemen SDM.

Sementara posisi Manufacturing, diutamakan jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknologi Pangan.

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, lakukan pendaftaran melakui link career.indofood.com (Position Name : Management Trainee).

Topik Menarik