Paula Verhoeven Keguguran, Kolom Komentar Baim Wong Dibanjiri Doa Termasuk dari Teuku Wisnu dan Irfan Hakim

Paula Verhoeven Keguguran, Kolom Komentar Baim Wong Dibanjiri Doa Termasuk dari Teuku Wisnu dan Irfan Hakim

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:20
share

JAKARTA, celebrities.id Alasan Baim Wong batal pergi haji akhirnya terkuak. Ternyata istri sang aktor mengalami keguguran.

Baim yang awalnya tidak ingin membeberkan hal tersebut pun kini harus memberitahu publik tentang kondisi sang istri.

Lewat akun Instagram miliknya @baimwong, diw menunjukkan sebuat screenshot potongan chat dengan Paula yang menunjukkan kondisi sangat istri yang baru saja sadar.

Dalam keterangan unggahan foto tersebut juga Baim meminta agar publik tidak menjatuhkan satu sama lain dan menganggap kejadian tersebut tidak pernah diceritakan. Di akhir keterangan, Baim meminta doa.

"Di samping banyak cerita yang harus saya tutupi karena gak pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain. Anggaplah saya nggak jadi pergi Haji karena ini ga pernah saya cerita, bahkan ke org terdekat pun, krn kita ga mau dikasihani, takut opini kalian kemana2 mengenai haji ini, anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yg keguguran, minta doanya ya," tulis Baim Wong dikutip dari Instagramnya, Sabtu (10/6/2023).

Tentu saja dari postingan Baim tersebut pun mendapat banyak ucapan dan doa dari netizen bahkan sahabat sesama artis. Paula didoakan kuat dan segera pulih.

Mama Pauuuuu, sehat kuat semoga tabah slalu Im & Mama Pau, tulis @mrsayudewi.

Semoga Paula lekas pulih, Aamiin. Sabar dan semangat ya, Bro..., tulis @teukuwisnu.

Ya Alloooh.. insya Allah ini yang terbaik, tulis @irfanhakim75.

Topik Menarik