Beredar Video Mesum di Kolaka Utara, Anak di Bawah Umur Dicekoki Obat Perangsang

Beredar Video Mesum di Kolaka Utara, Anak di Bawah Umur Dicekoki Obat Perangsang

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 17:00
share

KOLAKA UTARA, iNews.id - Beredar video mesum menampilkan adegan hubungan intim seorang dewasa dengan anak di bawah umur di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra). Video itu viral di media sosial.

Pemeran video mesum berdurasi 37 detik itu adalah S (24) dan F (16). Adegan intim itu direkam S di salah satu kamar wisma di Kota Lasusua pada Februari 2023.

Video itu kemudian menyebar di grup- WhatsApp yang salah satunya Kerukunan Keluarga Soppeng di Sulawesi Selatan (Sulsel). Keluarga F di Kabupaten Bone mengetahui perihal video tersebut.

Keluarga korban yang mengetahui hal itu marah dan melapor ke polisi, ujar Kapolsek Ngapa, Ipda Burhan, Jumat (9/6/2023).

Tak hanya keluarga di Sulsel, keluarga korban di Desa Watumatohan, Kolaka Utara juga geram mengetahui video tersebut. Mereka berencana mendatangi pelaku sejak Kamis (8/6/2023).

Burhan mengatakan, dia langsung menghubungi kepala desa setempat untuk mencegah aksi maim hakim sendiri.

Pelaku S akhirnya ditangkap polisi. Dari pemeriksaan terungkap kalau video itu direkam tanpa sepengetahuan F. Korban tak sadarkan diri usai dicekoki obat perangsang oleh pelaku.

Video ini sering dipakai mengancam korban untuk disebar jika tidak dilayani, ujar Burhan.

Korban yang merasa terancam pada April lalu memutuskan untuk pulang kampung ke Kabupaten Bone.

Pelaku kemudian menggunakan video itu untuk memaksa korban kembali ke Kolaka Utara. Lantaran korban tak menggubris, pelaku nekat menyebarkan video itu.

Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Kolut, ujar Burhan.

Topik Menarik