5 Pesepakbola Top Dunia yang Berpotensi Susul Lionel Messi ke Inter Miami, Nomor 1 Teman Dekat <i>La Pulga</i>

5 Pesepakbola Top Dunia yang Berpotensi Susul Lionel Messi ke Inter Miami, Nomor 1 Teman Dekat La Pulga

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 10:30
share

TERNYATA ada 5 pesepakbola top dunia yang berpotensi susul Lionel Messi ke Inter Miami . Tampaknya Messi seperti magnet karena berhasil membuat sejumlah pemain bintang ikut tertarik bermain di Liga Amerika Serikat (MLS), khususnya bergabung dengan Inter Miami.

Sebab berbagai laporan di Eropa dan Amerika, seperti yang dikabarkan Sportingnews, setidaknya ada lima pemain yang diisukan akan segera menyusul Messi ke Inter Miami. Menariknya, kelima pemain tersebut memiliki kedekatan dengan La Pulga julukan Messi. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 5 Pesepakbola Top Dunia yang Berpotensi Susul Lionel Messi ke Inter Miami:

5. Leandro Paredes

Leandro Paredes

Paredes merupakan rekan setim Messi di Timnas Argentina. Paredes pun dikabarkan bisa menyusul Messi ke Inter Miami lantaran kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir musim panas 2023.

Berdasarkan laporan dari jurnalis media Argentina TyC Sports, yakni Cesar Luis Merlo, status bebas transfer Paredes akan dimanfaatkan Inter Miami untuk memboyong gelandang berusia 28 tahun tersebut.

4. Jordi Alba

Jordi Alba

Jordi Alba dipastikan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas 2023 ini. Sejauh ini pun ia belum memberitahukan akan ke mana dirinya selanjutnya.

Tentu dengan hadirnya Messi, Alba kemungkinan bisa saja tertarik ke Inter Miami. Sejauh ini kabar dari TyC hanya menyebutkan Alba dilirik klub dari MLS, namun belum diketahui apakah itu Inter Miami atau tidak.

3. Angel Di Maria

Angel Di Maria

Fabrizio Romano menyebut Angel Di Maria segera susul Lionel Messi ke Inter Miami. Menurut pakar bursa transfer sepakbola Eropa asal Italia itu, Inter Miami saat ini tengah mengincar Angel Di Maria yang akan berstatus bebas transfer pada Juli 2023.

"Inter Miami sedang mempertimbangkan kepindahan ngel Di Maria sebagai agen bebas, sebagaimana disebut oleh Cesar Luis Merlo, memahami bahwa mereka diberi tahu tentang ketentuan kesepakatan," ungkap Fabrizio Romano, dikutip dari Twitter pribadinya @FabrizioRomano.

2. Sergio Busquets

Sergio Busquets

Sama seperti Alba, Busquets juga akan meninggalkan Barcelona pada musim panas 2023 ini. Menariknya, Busquets dilaporkan sudah sepakat bergabung dengan Inter Miami dan akan segera diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Tentunya kehadiran Busquets akan membuat Messi senang. Karena setidaknya ia memiliki orang yang dikenal untuk bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya tersebut.

1. Luis Suarez

Luis Suarez

Saat ini Suarez bermain Liga Brasil bersama Gremio. Ia direkrut dari Nacional pada musim dingin 2023 dan memiliki kontrak sampai akhir Desember 2024.

Meski Suarez masih memiliki kontrak di Gremio, Inter Miami akan memanfaatkan klausul lepas pemain asal Uruguay tersebut. Jadi, Inter Miami akan mencoba menebus Suarez agar bisa bermain bersama Messi di MLS.

Topik Menarik