Live di RCTI: Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023!

Live di RCTI: Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023!

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 06:00
share

JADWAL siaran langsung Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga tersebut tepatnya akan dihelat pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan secara live di RCTI.

Ya, pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina kini tinggal menghitung hari lagi. Laga yang paling dinanti itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Penjualan tiket pun sudah dilakukan selama tiga hari, yakni pada 5-7 Juni 2023 kemarin. Menariknya, tiket langsung ludes terjual hanya dalam beberapa menit saja dari ketika penjualan tiket dibuka.

Fakta tersebut menandakan betapa antusiasnya para pencinta Tanah Air terhadap laga Timnas Indonesia vs Argentina. Maklum saja, tidak terlalu sering skuad Garuda dapat memiliki peluang menghadapi tim sebesar Argentina.

Sesi latihan Timnas Indonesia (PSSI)

Terlebih lagi Argentina datang dengan status sebagai juara Piala Dunia 2022. Tidak lupa, Argentina yang akan tampil di Jakarta nanti masih akan diperkuat oleh berbagai pemain bintang, termasuk salah satu pemain terbaik dunia, yakni Lionel Messi.

Jadi, karena semua itulah laga Timnas Indonesia vs Argentina menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti. Jika memang ada yang tidak kebagian tiket menonton laga tersebut, Anda tetap bisa menyaksikannya melalui layar kaca melalui RCTI.

Untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina, pasukan Garuda pun dipastikan menurunkan kekuatan terbaiknya. Terbukti dari 26 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, nama-namanya adalah para pemain terbaik saat ini.

Termasuk diantaranya 10 pemain abroad Timnas Indonesia. Seluruh pemain yang baru saja dinaturalisasi dipastikan dipanggil dan siap membantu Timnas Indonesia memberikan perlawanan atas Argentina.

Kendati demikian, sebelum melawan Argentina, pasukan Shin Tae-yong akan melawan Palestina terlebih dahulu. Laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu akan berlangsung pada Rabu 14 Juni 2023.

Sesi latihan Timnas Indonesia (PSSI)

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023:

Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.00 WIB

Topik Menarik