Pernah Mentori Putri Ariani, Bebi Romeo: Akhirnya, Dunia Bisa Melihat Talentamu

Pernah Mentori Putri Ariani, Bebi Romeo: Akhirnya, Dunia Bisa Melihat Talentamu

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 02:00
share

JAKARTA - Bebi Romeo mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi gemilang yang ditorehkan Putri Ariani di panggung Americas Got Talent (AGT) belum lama ini. Dia memiliki musikalitas ciamik yang berhasil mencuri hati para juri AGT.

Cukup 6 tahun, akhirnya dunia bisa melihat keindahan talenta @arianinismaputri. Kau akan menjadi penyanyi dan pencipta lagu terbaik, tutur Bebi sambil mengunggah foto saat menonton video penampilan Putri di AGT, pada Kamis (8/6/2023).

Dalam unggahan yang sama, suami Meisya Siregar itu membagikan video penampilan Putri Ariani di The Voice Kids Indonesia-GTV , pada 2017. Kala itu, dia tampil bermain piano sambil melantunkan lagu Secret Love Song yang dipopulerkan Little Mix.

Dalam video itu, Bebi Romeo menjadi satu-satunya juri yang menekan tombol dan membalikkan kursinya untuk Putri. Video itu disandingkan dengan momen Siwon Cowell memuji Putri usai penampilannya di AGT.

Bebi Romeo bangga dengan prestasi Putri Ariani di America\'s Got Talent. (Foto: bebi_romeo)

Aku rasa, kau adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah ada di acara ini, tutur juri AGT tersebut.

Dalam lanjutan unggahannya, suami Meisya Siregar itu terlihat mengapresiasi kecakapan kedua orangtua Putri Ariani dalam menumbuhkan dan mengarahkan talenta sang anak di dunia musik.

Hormat dan bangga untuk kedua orangtua Putri. PBSK! Akhirnya keluar lagi nih. Allah mudahkan semua langkahnya ya anak saleha, kata Bebi Romeo di pengujung caption unggahannya.

Putri Ariani tampil memukai di America\'s Got Talent. (Foto: Instagram/@agtauditions)

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. PBSK (Papa bangga sama kamu). Kata-kata ikonik Papa Bebi nih, ujar akun @efahh_. Komentar lain datang dari @andranindasmom, Kuping senior enggak bisa bohong ya.

Intuisi seorang @bebi_romeo ikut membentuk seorang Putri Ariani menjadi seperti sekarang, ujar akun @singolion. Pujian senadar dilontarkan @habib.anis.assegaf, Memang enggak salah Mas @bebi_romeo. Aku ikut ngefans sama dirimu.*

Topik Menarik