Putri Ariani Bikin Heboh Amerika, Dapat Golden Buzzer di AGT sampai Masuk Billboard

Putri Ariani Bikin Heboh Amerika, Dapat Golden Buzzer di AGT sampai Masuk Billboard

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 08:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Langkah awal Putri Ariani, penyayi remaja asal Indonesia yang beradu bakat di ajang Americas Got Talent (AGT) begitu luar biasa. Dia mendapat golden buzzer dari Simon Cowell hingga namanya dicatut di Billboard.

Bagaimana tidak, dara 17 tahun yang disebut -sebut sebagai pemilik suara malaikat itu mampu menunjukkan kemampuan musikalitasnya yang luar bias. Tak heran jika penonotn dan para juri terpukau.

Namanya pun kini semakin populer baik di dalam maupun luar negeri, karena Putri sudah diberitakan dalam website resmi Billboard.com. Suaranya yang bak malaikat itu, mengantarkannya langsung ke live shows atau pertunjukan langsung karena mendapat tiket emas dari Simon Cowell.

Tak hanya itu, sikap manis Cowell yang berdiri dari kursinya dan menuju panggung untuk memperkenalkan diri pada Putri pun menjadi sorotan.

Karena saya sangat menikmati suara Putri, kata Simon Cowell dikutip dari Billboard, Kamis (8/6/2023)

Kami semua terpesona olehmu. Suaramu, kamu adalah malaikat," ucap Sofia Vergara, yang juga jadi Juri dalam ajang tersebut.

Perlu diketahui, Putri Ariani adalah penyanyi kelahiran 31 Desember 2005. Dia adalah siswa kelas 11 di SMKN 2 Kasihan Bantul atau yang dikenal Sekolah Menengah Musik (SMM). Bocah ini adalah salah satu dari dua murid tuna netra di sekolah tersebut.

Meskipun namanya sudah terkenal, Putri adalah sosok yang rendah hati. Dengan mendapat tombol Golden Buzzer, Putri Ariani sudah langsung mendapat satu posisi di babak semifinal America\'s Got Talent 2023. Oleh karenanya, Putri Ariani tidak harus melewati babak bootcamp kompetisi lagi.

Topik Menarik