Efek Lionel Messi, Akun Instagram Resmi Inter Miami Tambah 1 Juta Pengikut dalam 12 Menit

Efek Lionel Messi, Akun Instagram Resmi Inter Miami Tambah 1 Juta Pengikut dalam 12 Menit

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 07:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Akun resmi klub sepak bola Amerika Serikat, Inter Miami, mendadak di-follow satu juta pengguna kurang dari 12 menit. Hal itu tak lain karena efek Messi.

Sebagaimana diketahui, bintang Argentina itu resmi diumumkan akan merapat dengan klub Major League Soccer (MLS) lewat pengumuman dari Inter Miami, Kamis (8/6/2023).

Lewat akun media sosial mereka, Inter Miami mengunggah sebuah video singkat untuk mengumumkan perekrutan Messi. Video tersebut diawali oleh banyak potongan artikel soal masa depan Messi.

Inter Miami seolah ingin menunjukkan bahwa mereka sukses membuat kejutan besar dengan menggaet Messi yang sebelumnya diragukan bakal bersedia main di Amerika Serikat.

Inter Miami pun mengakhiri video tersebut dengan grafis bertuliskan "Messi". Pengumuman lebih lanjut bakal segera dilakukan Inter Miami dalam waktu dekat.

Potongan video di akun Instagram itu sontak disambut dengan bertambahnya jumlah pengikut Instagram Inter Miami. Dilaporkan Sportskeeda, jumlah pengikut Instagram Inter Miami bertambah satu juta orang dalam waktu 12 menit saja.

Akun Instagram resmi Inter Miami tambah 1 juta pengikut dalam 12 menit usai umumkan Messi join klub. (Foto: celebrities.id/Sportskeeda)
Akun Instagram resmi Inter Miami tambah 1 juta pengikut dalam 12 menit usai umumkan Messi join klub. (Foto: celebrities.id/Sportskeeda)

Fenomena itu juga dikonfirmasi oleh akun Twitter 433 yang mengungah tangkapan gambar akun Instagram Inter Miami sebelum dan setelah Lionel Messi bergabung.

"Inter Miami menggadndakan jumlah pengikut mereka di Instagram hanya dalam sekejap," tulis akun Twitter 433.

Dalam tangkapan gambar itu, akun Instagram Inter Miami diketahui hanya diikuti satu juta orang. Kini dalam pantauan MNC Portal Indonesia, jumlah pengikut Instagram Inter Miami sudah ada di angka 3,3 juta orang.

Diketahui saat ini Inter Miami justru berada dalam posisi buruk di MLS 2023. Dari 15 klub yang berlaga di MLS 2023, Inter Miami justru berada di posisi buncit yakni 15.

Hingga kini Lionel Messi belum memberikan keterangan resmi mengenai hubungannya dengan Inter Miami.

Topik Menarik