Aksi Kocak Pemain Timnas Iran Tiru Lemparan Jarak Jauh Pratama Arhan, Cium Bola hingga Ambil Ancang-Ancang

Aksi Kocak Pemain Timnas Iran Tiru Lemparan Jarak Jauh Pratama Arhan, Cium Bola hingga Ambil Ancang-Ancang

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 07:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Pemain Timnas Iran, Milad Mohammadi melakukan aksi kocak saat bermain di atas lapangan hijau. Dia tampaknya ingin meniru gaya lemparan ke dalam jarak jauh Pratama Arhan.

Sebagaimana diketahui, lemparan ke dalam jarak jauh merupakan salah satu senjata andalan Pratama Arhan. Lewat lemparan ke dalam jarak jauh itu, Arhan kerap kali mencetak assist. Meski begitu, dalam dunia sepakbola bukan Pratama Arhan saja yang dikenal dengan kemampuan lemparan ke dalam jarak jauh.

Lemparan ini juga digunakan pemain-pemain dari negara lainnya. Akan tetapi, tidak semua pemain di seluruh dunia memiliki kemampuan untuk melakukan lemparan ke dalam jarak jauh. Mereka kerap gagal dan berujung membuang kesempatan untuk mencetak gol.

Momen kocak pemain Timnas Iran yang ingin tiru gaya lemparan ke dalam jarak jauh Pratama Arhan pun salah satunya. Kala itu, Milad Mohammadi tengah memperkuat Timnas Iran di laga kontra Spanyol pada Piala Dunia 2018.

Timnas Iran mendapat kesempatan lemparan ke dalam di dekat kotak penalti Spanyol. Pada saat itu, Iran tengah tertinggal 0-1 dan laga telah memasuki menit-menit akhir. Lemparan ke dalam tersebut tentunya bisa menjadi peluang bagi Iran untuk membobol gawang Timnas Spanyol.

Milad Mohammadi pun tampaknya akan melakukan lemparan ke dalam jarak jauh dengan mengambil ancang-ancang cukup jauh. Bahkan, Milad Mohammadi sampai mencium bola dan tampak berkonsentrasi untuk melakukan lemparan ke dalam. Dia menggulingkan badan ke arah depan terlebih dahulu untuk kemudian bersiap melemparkan bola.

Namun, ketika hendak melempar bola, Milad Mohammadi justru memutuskan untuk tidak melakukan lemparan ke dalam jarak jauh. Dia malah melakukan lemparan biasa ke teman di dekatnya sehingga peluang terbuang sia-sia dan laga berakhir 0-1 untuk kekalahan Timnas Iran.

Sebelumnya, artikel ini telah tayang di Okezone.com dengan judul " Momen Kocak Pemain Timnas Iran yang Ingin Tiru Gaya Lemparan ke Dalam Jarak Jauh Pratama Arhan. "

Original Source
Topik Menarik