Kakak Virgoun Diduga Banding-bandingkan Inara Rusli dengan Hewan Peliharaan, Netizen: Ipar Malapetaka

Kakak Virgoun Diduga Banding-bandingkan Inara Rusli dengan Hewan Peliharaan, Netizen: Ipar Malapetaka

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 08:55
share

JAKARTA Kakak Virgoun, Febby Carol, kembali meluapkan emosinya di Instagram. Setelah menghardik Inara Rusli agar jangan sok suci, kali ini Febby diduga membanding-bandingkan sang mantan adik ipar dengan anjing peliharaan.

Melalui postingannya, Febby Carol menilai bahwa seekor anjing tak akan melupakan kebaikan sang pemilik apabila dipelihara dalam jangka waktu lama. Bahkan, anjing peliharaan itu bakal siap sedia ketika pemiliknya sedang dalam kondisi bahaya.

"Seekor anjing kalau kita kasih makan pelihara kita urus bertahun tahun lamanya, dia akan sayang dan setia pada kita.. dia akan berbuat sesuatu ketika tuanya dalam bahaya dan dalam kondisi yang tidak baik-baik saja..," tulis Febby Carol di akun Instagramnya, dikutip Rabu (7/6/2023).

Febby Carol merasa hal itu berbanding terbalik dengan yang terjadi pada manusia. Meskipun sudah diberi kasih sayang, belum tentu manusia akan melakukan hal serupa suatu saat nanti.

"Tetapi seorang manusia yang kita rawat dan besarkan, belum tentu akan balas budi dan berbakti\' apalagi untuk menolong kita disaat kita sulit belum tentu !!!" lanjut kakak perempuan Virgoun itu.

Menurut Febby, sifat anjing masih lebih baik ketimbang manusia yang sedang disindirnya ini. Tak lupa, Febby juga menandai akun Instagram Virgoun dan Inara Rusli.

"Itulah sifat manusia yang tidak lebih baik dari seekor anjing @virgoun_ @mommy_starla," kata Febby Carol.

Melihat postingan Febby ini, netizen ikut meradang. Mereka lantas bersyukur Inara Rusli bisa terbebas dari keluarga Virgoun dengan memilih bercerai.

Netizen juga menyayangkan perkataan Febby yang tega menyamakan manusia dengan seekor hewan.

"Malapetaka ipar kaya gini, bagus memang cerai aja Inara. Pada makin stress di lingkup keluarga kaya gini," komentar @chi*******.

"Bisa-bisanya samakan manusia sama kek hewan. Istri dirawat dikasih nafkah ya emang kewajiban suami," kata @hid*****.

"Berarti adikmu lebih hina dari anjing kah? kan dia gak sayang dan gak setia sama istrinya yang disuruh pakai cadar itu. Ada yang lebih hina dari Virgoun kah?" ujar @aly******.

(tsa)

Topik Menarik