Fadly Faisal Dielu-elukan Setia Dampingi Rebecca Klopper, Netizen: Dejavu Kejadian Almarhum Kakaknya

Fadly Faisal Dielu-elukan Setia Dampingi Rebecca Klopper, Netizen: Dejavu Kejadian Almarhum Kakaknya

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 09:00
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Rebecca Klopper hanya bisa tertunduk murung saat muncul perdana di hadapan publik setelah skandal video syur mirip dirinya menyebar luas di dunia maya.

Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Selasa (6/6/2023) kemarin, Rebecca didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin serta sang kekasih, Fadly Faisal.

Wanita yang akrab disapa Becca itu meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di masyarakat akibat video 47 detik tersebut.

Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut, kata Becca.

Publik memberikan tanggapan beragam terkait permintaan maaf yang akhirnya diucapkan secara langsung oleh Becca. Pro kontra pun tak terhindarkan. Ada yang mencibir namun tak sedikit pula yang membelanya.

Pelajaran untuk kita semua untuk berhati hati dalam bergaul jgn terlalu bebas. Jaga nama baik ortu dan harga diri,serta tkutlah pada Allah karena apapun yang kita lakukan didunia ini akan dipertanggung jwbkan nanti nya. Semoga Allah menutupi smua aib kita, kata netizen.

Di sisi lain, banyak pula netizen yang memuji Fadly Faisal yang setia menemani sang kekasih.

Fadly lu keren bgt sumpahhhhh!!!!!!! Respect browww, tulis @bel***.

Dejavu kejadian alm.kakanya dulu pas nemenin alm. vanessa waktu kena skandal. Ya allah, anaknya pak haji di didik sebegitu baiknya oleh mereka, tulis @nur***.

Tanda kalo Pak Haji Faisal gak gagal mendidik anak laki-lakinya, mereka setia dan bukan yang mau enaknya aja. Langka banget. Salut, tulis lainnya. (Elva/Fajar)

Topik Menarik