Rebecca Klopper Muncul, Sampaikan Permohonan Maaf

Rebecca Klopper Muncul, Sampaikan Permohonan Maaf

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 18:45
share

AKURAT.CO, Rebecca Klopper akhirnya muncul ke hadapan awak media usai video syur yang diduga dirinya tersebar luas di sosial media.

Rebecca menyampaikan permohonan maaf ditemani dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan juga sang kekasih, Fadly Faisal.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper," ujar Rebecca Klopper di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," tambahnya.

Rebecca juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya dan juga keluarga sang kekasih, Fadly Faisal yang ikut terseret dalam kasusnya.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," ucapnya.

Perempuan yang kerap disapa Becca itu kini sudah menyerahkan kasus video syur tersebut ke pihak kepolisian.

"Permasalahan ini sudah saya laporkan ke polisi di Bareskrim pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 untuk memeroleh penanganannya. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang ini kepada kepolisian," tutupnya.[]

Topik Menarik