Ari Wibowo Ungkap Inge Anugrah Selingkuh sejak 2022, Kantongi Kumpulan Bukti

Ari Wibowo Ungkap Inge Anugrah Selingkuh sejak 2022, Kantongi Kumpulan Bukti

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 11:33
share

JAKARTA - Tak menutup-nutupinya lagi, Ari Wibowo kini secara blak-blakan membenarkan bahwa sang istri, Inge Anugrah berselingkuh.

Melalui kuasa hukumnya, Ricky Saragih, Ari Wibowo bahkan menyebutkan Inge Anugrah sudah berselingkuh sejak 2022 lalu.

"Ini diketahui mulai sejak tahun 2022," ungkap Ricky Saragih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Tak hanya sekadar tuduhan, Ari Wibowo mengaku sudah memiliki beberapa bukti dugaan perselingkuhan Inge Anugrah, seperti foto hingga chat.

Meski begitu, Ari Wibowo tak menerangkan secara rinci terkait perselingkuhan yang dilakukan Inge Anugrah. Pihak Ari Wibowo akan menyerahkan seluruh perkara tersebut di sidang perceraian.

"Alat bukti ada beberapa surat yang akan kami tunjukkan nanti kepada majelis. Bukti surat itu kan macem-macem, bisa foto chatting, foto situasi, foto keadaan," jelas Ricky Saragih.

Ari Wibowo (Ravie/MPI)

"Ya nanti kita lihat. Ini kan juga bukan untuk minggu depan, masih jauh. Jadi saya belum bisa masuk ke situ, karena itu sudah masuk pokok perkara," lanjutnya.

Sebelumnya, Ari Wibowo sempat menambah poin dalam gugatan cerai terhadap Inge Anugrah. Awalnya, aktor 52 tahun itu hanya meminta hak asuh anak, kemudian ia mencantumkan dugaan perselingkuhan sang istri.

"Untuk gugatan, kami memang ada perubahan. Ada satu poin yang kami tambahkan dari gugatan sebelumnya, terkait orang ketiga," ucap Ricky Saragih.

"Sebenarnya sudah sempat disinggung terkait penyebab perceraiannya dalam gugatan, tapi tidak dijelaskan detail. Di gugatan sebelumnya juga lebih fokus ke hak asuh anak," lanjutnya.

Ashanty Foto Bareng Krisdayanti dan Geni Faruk, Netizen: Besanku Akhirnya Gak Gaib Lagi

Sementara itu diketahui, kasus perselingkuhan Inge Anugrah awalnya ramai dibicarakan setelah salah satu anaknya keceplosan ke media dengan mengatakan bahwa sang ibu telah mengakuinya.

Kedua anak mereka, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo, juga kini memilih untuk tinggal bersama sang ayah setelah perceraian.*

Topik Menarik