Debut Akting Jennie BLACKPINK di The Idol Tuai Kontroversi, Terlalu Vulgar hingga Dapat Pujian

Debut Akting Jennie BLACKPINK di The Idol Tuai Kontroversi, Terlalu Vulgar hingga Dapat Pujian

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 09:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Jennie BLACKPINK akhirnya debut sebagai aktris lewat serial HBO The Idol. Episode perdana tayang pada 4 Juni 2023, aktingnya Jennie pun mendapat berbagai reaksi netizen.

Meski bukan sebagai pemeran utama, akan tetapi adegan yang Jennie miliki berhasil jadi sorotan. Pasalnya, dia melakukan tarian yang dianggap terlalu hot hingga disebut vulgar.

Untuk diketahui, serial The Idol yang diproduseri dan dibintangi Abel Tesfaye (The Weeknd) dan Lily-Rose Depp ini merupakan berkisah tentang kehidupan dunia hiburan Hollywood. Sepanjang episode pertama, Idol berusia 27 tahun itu berhasil memukau netizen dengan berperan sebagai Dyanne.

Akan tetapi, tidak sedikit pula yang justru mengkritik dan mencibir peran Jennie di The Idol.

Meskipun mendapat banyak komentar negatif, setelah episode pertama serial tersebut ditayangkan, Jennie membuktikan kemampuannya dalam berakting dengan ekspresi wajahnya yang natural. Sehingga, hal itu membuat karakter yang Jennie perankan makin bersinar.

Komentar negatif diterima pelantun lagu SOLO itu lantaran munculnya beberapa adegan menari dalam koreografi yang dianggap vulgar.

Sebagian fans dengan cepat membela Jennie. Tak sedikit yang memujinya dan terkesan dengan akting natural serta keberaniannya dalam memerankan karakter yang berbeda dari imej yang melekat pada Jennie sebagai seorang idol.

Dikutip dari Viraltakes, Selasa (6/6/2023) Jennie mengatakan dalam wawancara dengan Women\'s Wear Daily bahwa dirinya tertarik pada peran tersebut karena terkait dengan industri musik.

Jennie juga mengatakan jika dia tidak melatih atau mempersiapkan peran tersebut, melainkan hanya ingin tampil berani.

Setelah tampil di banyak adegan, BLINK -sebutan fandom BLACKPINK- berharap peran sang idola terus berkembang, dan Jennie dapat bersinar tanpa ada kontroversi dalam serial show itu.

Topik Menarik