Kepulan Asap Pink Jadi Jawaban Jenis Kelamin Anak Aurel Hermansyah, Netizen: Ameena Punya Teman Main Masak-masakan

Kepulan Asap Pink Jadi Jawaban Jenis Kelamin Anak Aurel Hermansyah, Netizen: Ameena Punya Teman Main Masak-masakan

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 07:35
share

JAKARTA, celebrities.id Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar gender reveal party dengan dihadiri kerabat dan keluarga dekat.

Aurel yang mengenakan busana warna putih pink dan Atta yang menggunakan busana biru pink nampak begitu semringan selama acara berlangsung.

Lewat akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah, anak Krisdayanti itu membagikan momen bahagianya tersebut.

Masya Allah!!! Its a girl guys, tulis Aurel, dikutip dalam akun Instagram miliknya, Selasa (6/6/2023).

Diawali dengan membuka sebuah kotak, satu per satu anggota keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membuka kotak yang berisikan sebuah clue jawaban dari jenis kelamin anak kedua Aurel dan juga Atta.

Momen kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat gelargender reveal

Hingga akhirnya sampai kepada sebuah clue terakhir yang dimana Aurel dan Atta harus menekan sebuah tombol dan muncul kepulan asap berwarna pink, yang menandakan bahwa jenis kelamin anak kedua pasangan tersebut adalah perempuan.

Sontak saja semua orang yang berada dalam acara terlihat sangat bahagia, terlebih Aurel dan Atta yang sampai berlompat-lompat kegirangan.

Namun, ternyata dari acara gender reveal party tersebut tidak hanya membuat Aurel dan juga Atta yang bahagia, netizen yang melihat pun ikut merasakan hal tersebut.

Alhamdulillah masyaa Allah its a girl maning ada teman buat si cantik Ameena, tulis @inul.d

Apapun gendernya yg penting mamanur & cadebaynya sehat sll.. tapi.. yg paling disukai dr acara ini sii bisa berkumpul semua keluarga besar Gemmi, Genda, Kakek, Gadda, Gaddi, Aunty & Uncle nya semua lengkap.. Masyaa Allah. Semoga next avo pun bisa ikutan, t ulis akun @ani***.

MasyaAllah.. Aameena punya teman main masak masakan sehat selalu bumil, tulis @sitiliza2013.

Topik Menarik