Petinggi Gerindra Blak-blakan Prabowo Bakal Diskusi Bareng Para Kiai Hingga Presiden Jokowi Bahas Cawapres

Petinggi Gerindra Blak-blakan Prabowo Bakal Diskusi Bareng Para Kiai Hingga Presiden Jokowi Bahas Cawapres

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 21:15
share

Bakal calon presiden dari Partai Gerindra,Prabowo Subianto, dikabarkan bakal mengajak Presiden Joko Widodo atauJokowiberdiskusi sebelum dirinya menentukan figur calon wakil presiden (Cawapres).

"Ya saya kira Pak Prabowo akan melakukan diskusi dengan semua tokoh, lagi dengan seorang presiden, penting karena ini adalah orang yang legacy-nya akan diteruskan. Saya kira pasti akan dilakukan itu," kataSekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzanidi kantor DPPPAN, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Sejumlah figur yang rencananya bakal diajak diskusi oleh Prabowo, kata Muzani, terdiri dari berbagai kalangan seperti kiai hingga pensiunan jenderal.

"Tokoh-tokoh banyak Prabowo berdiskusi, kiai-kiai, para pensiunan jenderal dan senior politik. Prabowo terbuka untuk berdiskusi apalagi dengan seorang Presiden Joko Widodo," tuturnya.

Selain itu, Muzani juga mengatakan Prabowo bakal melibatkan partai politik pendukungnya untuk membahas figur Cawapres.

"Dalam hal-hal menentukan calon wakil presiden akan dengan semua kekuatan partai politik yang mendukung beliau, tokoh, ulama, kiai, habaib termasuk dengan presiden," jelas Muzani.

Topik Menarik