Keisya Levrongka Jajal Dunia Akting, Mau Coba Peran Apa Saja?

Keisya Levrongka Jajal Dunia Akting, Mau Coba Peran Apa Saja?

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 15:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi jebolan Indonesian Idol season 10, Keisya Levronka semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air. Kini, plantun Tak Ingin Usai itu menjajal kemampuan berakting.

Ditanya soal profesi mana yang ingin dia lakoni, rupanya dara kelahiran 2 Febriari 2003 itu pun masih bimbang. Keduanya dia ingin jalani, tetapi agak kesulitan membagi waktu.

"Ya bagi waktunya gimana prosesnya, kalau pas series ya misalkan udah sebulan syuting, setelah itu nyanyi deh," kata Keisya Levronka saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

Sementara itu, teman duet penyanyi Kanada, Astrid S dalam lagu Darkest Hour itu mengaku cukup menikmati dunia akting. Dia pun tak memilih-milih film atau series manapun untuk dibintangi demi mengembangkan kariernya di dunia adu akting.

"Enggak ada ya, paling filternya di judul aja paling misalkan harus jalan sebulan ya tapi ternyata udah ada dealing nyanyi jadi enggak bisa," tutur Keisya.

"Kalau pilih-pilih kesannya jahat ya aku pilah aja yang enggak terlalu berat dan susah. Makanya aku ambil Mozachiko ini, karena antagonis jadinya oke aku ambil ini deh kalau antagonis aku belum pernah ya," ucapnya.

Lebih lanjut, disinggung kembali soal memilih dunia nyanyi dan akting, Keisya menuturkan bahwa dia tidak dapat memilih. Baginya, kedua dunia itu memiliki tantangan dan keseruan tersendiri.

"Enggak bisa pilih, dua-duanya tantangan beda-beda banget. Akting banyak persiapan dan melibatkan banyak orang baru. Aku antusias keduanya juga, seru dua-duanya juga," kata pemain serial "Mozachiko" itu.

Topik Menarik