Zaheer Iqbal Konfirmasi Berkencan dengan Sonakshi Sinha? Bagikan Foto Mesra saat Ulang Tahun sang Aktris

Zaheer Iqbal Konfirmasi Berkencan dengan Sonakshi Sinha? Bagikan Foto Mesra saat Ulang Tahun sang Aktris

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 15:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Sonakshi Sinha merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada 3 Juni 2023. Pada kesempatan itu, Zaheer Iqbal yang dirumorkan berkencan dengannya membagikan potret dirinya bersama sang aktris.

Ada total tujuh foto yang memeperlihatkan keduanya tenang menikmati waktu bersama. Beberapa di antaranya pun tampak seperti foto studio.

Pada gambar pertama, kita bisa melihat sang aktris terlihat cantik dalam balutan gaun pendek berwarna merah muda yang dia lapisi dengan jaket berwarna biru. Aktris itu terlihat bersandar di satu sisi sementara Zaheer Iqbal membuat wajah konyol dan menopangnya agar tak jatuh.

Zaheer Iqbal go public dengan Sonakshi Sinha? Bagikan foto-foto mesra sang aktris. (Foto: celebrities.id/Instagram @iamzero)
Zaheer Iqbal go public dengan Sonakshi Sinha (Foto: celebrities.id/Instagram @iamzero)

Gambar selanjutnya adalah gambar diam dari film mereka Double XL. Kemudian muncul selfie mereka dan sepertinya diambil di tempat yang dingin karena mereka sarat dengan pakaian musim dingin diikuti dengan beberapa foto mereka berpose di depan kamera.

Tak lupa, Iqbal pun memanjatkan doa dan ucapan cintanya pada sang kekasih.

Kamu selalu bisa bersandar padaku. Kamu yang terbaik. Tetaplah Mengaum dan selalu membumbung tinggi. Semoga Anda melihat lebih banyak dunia daripada yang pernah dimiliki siapa pun. Semoga kamu selalu menjalani kehidupan putri duyung. Selalu bahagia. Aku mencintaimu #Sempurna, tulis Iqbal dikutip Minggu (4/6/2023).

Sementara itu, Sonakshi Sinha siap mencuri nafas kita dalam web show magnum-opus Sanjay Leela Bhansali, Heera Mandi. Proyek ini juga dibintangi oleh Aditi Rao Hydari, Manisha Koirala, dan Richa Chadha. Tampilan pertama dari acara tersebut telah membuat semua orang terpesona.

Topik Menarik