Happy Asmara Rilis <i>Ninggal Loro</i>, Dijamin <i>Easy Listening</i>

Happy Asmara Rilis Ninggal Loro, Dijamin Easy Listening

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 14:40
share

JAKARTA - Pedangdut Happy Asmara kembali merilis karya terbarunya berjudul Ninggal Loro. Single terbaru dari The Queen of Broken Heart ini diketahui rilis pada pertengahan April 2023 kemarin.

Sama seperti tembang-tembang sebelumnya, perempuan kelahiran Kediri, Jawa Timur, 23 tahun lalu ini kembali merilis karya yang memadukan antara lantunan syair berbahasa Jawa dengan suaranya yang khas. Meski menggunakan lirik berbahasa Jawa, Ninggal Loro bisa dikatakan cukup easy listening.

Apalagi, Happy Asmara membawakan single terbarunya dengan suara khas dengan alunan aransemen musik dangdut koplo yang siap untuk membuat pendengar terlena dalam makna lagunya.

Sementara itu, lirik lagu berbahasa Jawa dalam Ninggal Loro, memiliki makna yang bisa dibilang sangat mewakili kehidupan percintaan beberapa pendengarnya. Pasalnya, lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang sangat mencintai kekasihnya. Sayangnya, sang kekasih memilih untuk pergi meninggalkannya.

Happy Asmara

Setelah pergi dan meninggalkan lara hati serta luka mendalam, sang wanita pun perlahan mampu untuk mengubur perasaannya. Akan tetapi, sang kekasih tiba-tiba muncul bersama pasangan barunya hingga perasaan sedih dan kehilangan kembali hadir.

Untuk membuat pendengar semakin meresapi makna dibalik lagu ini, Ninggal Loro juga hadir dalam sebuah video klip yang berlatarkan hamparan alam terbuka dengan dipayungi langit mendung di waktu senja. Pemandangan indah tersebut seakan mampu mewakili perasaan seseorang yang sedang patah hati.

Lagu Ninggal Loro diketahui rilis dibawah naungan GTA Label. Sementara itu, lagu dengan lirik berbahasa Jawa ini pun sengaja di rilis lantaran makin banyak orang yang menyukai lagu berbahasa daerah.

Lewat lagu ini, Happy tentu berharap agar pendengar musik khususnya dangdut, dapat menerima dan menikmati karya-karyanya. Ia pun berharap agar karya terbarunya juga senantiasa ada di playlist favorit yang menemani keseharian pendengar.

Topik Menarik