Raline Shah Ungkap Beberapa Kali Hampir ke Jenjang Pernikahan tapi Gagal: Gak Jodoh!

Raline Shah Ungkap Beberapa Kali Hampir ke Jenjang Pernikahan tapi Gagal: Gak Jodoh!

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 13:55
share

JAKARTA - Selebritis Raline Shah jadi salah satu artis wanita yang masih betah hidup mandiri. Di usianya yang ke-37 tahun, Raline tak memungkiri mulai banyak pertanyaan soal dirinya yang belum menikah.

Belum lama ini, wanita yang sempat melenggang di Cannes Film Festival 2023 ini blak-blakan mengenai alasan dirinya belum juga menikah.

Raline mengaku dia sempat terpikirkan untuk menikah. Namun, niat tersebut belum terlaksana karena tak jodoh dengan mantan kekasihnya.

Sebenarnya sih ada beberapa kali saya ingin nikah, tapi gak jodoh aja, ungkap Raline dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Minggu (4/5/23).

Raline mengungkap alasan dirinya beberapa kali batal menikah pun beragam. Mulai dari restu orangtua, hingga permasalahan dirinya yang ingin fokus berkarier.

Ia sadar bahwa setiap pria ingin selalu menjadi prioritas, sedangkan dirinya terkadang tak bisa memberikan hal tersebut.

(Alasannya) orangtua aku gak setuju, atau kelihatan banget prioritas aku itu adalah kerjaan. Kita juga gak bisa pungkiri kalau cowok itu maunya diprioritaskan, katanya.

Raline Shah (Instagram)

Meski begitu, Raline mengaku dirinya memiliki persyaratan tersendiri bila suatu hari ia menikah. Ia mengaku tak ingin lagi bekerja dan berada di rumah serta mengurus buah hatinya kelak.

Kalau aku mau punya anak aku gak mau kerja, aku mau anak itu lima tahun aku di situ 24 jam, sambungnya.

Sebagai informasi, Raline Shah merupakan wanita kelahiran 1985 dan kini sudah menginjak usia 38 tahun. Raline sendiri sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah selebritis Tanah Air seperti Fedi Nuril hingga Herjunot Ali.*

Topik Menarik