Jadwal Final Thailand Open 2023 Hari Ini: Bagas/Fikri Vs Duo China

Jadwal Final Thailand Open 2023 Hari Ini: Bagas/Fikri Vs Duo China

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 05:00
share

BANGKOK, iNews.id - Jadwal final Thailand Open 2023 hari ini, Minggu (4/6/2023) sudah dirilis. Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan beraksi merebut gelar juara.

Thailand Open 2023 adalah turnamen bulu tangkis berlevel Super 500. Rangkaian pertandingan final kali ini akan digelar di Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (4/6) mulai pukul 12.00 WIB.

Satu-satunya wakil Indonesia yang beraksi di laga pemungkas ialah Bagas Fikri/Muhamm Shohibul Fikri. Ganda putra Indonesia itu akan melawan duo China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Sebelumnya, Bagas/Fikri bertarung sengit melawan utusan Korea Selatan, Choi Sul-gyu/Kim Won-ho di semifinal. Mereka bermain hingga rubber gim dan menang dengan skor dengan skor 22-20, 13-21, 21-16.

Sementara, Liang/Wang melawan wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sang unggulan tiga tersebut menang dua game langsung 21-13, 21-19.

Laga nanti, jelas akan sengit. Terlebih Liang/Wang sedang berapi-api di tahun 2023 ini. Buktinya mereka menjuarai India Open 2023 yang berlevel Super 750.

Namun, bukan berarti Bagas/Fikri tidak memiliki kans untuk juara. Mereka jelas ingin menuntaskan rasa penasaran meraih podium pertama Super 500 yang belum pernah diraih sejauh ini.

Tentu diharapkan Bagas/Fikri bisa menjuarai Thailand open 2023. Aksi mereka bisa disaksikan di RCTI+ gratis.

Jadwal final Thailand Open 2023 hari ini:

Tunggal Putri
An Se-young (Korea Selatan) vs He Bing Jiao (China)

Ganda Campuran
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Kim Won-ho/Jeong Na-eun (Korea Selatan)

Ganda Putra
Bagas Maulana/M Shohibul Fikri vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Tunggal Putra
Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Ganda Putri
Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand)

Topik Menarik