Ayah Bejat, Menantu Digauli Hingga Hamil, Hati Sang Suami Hancur Putuskan Pergi Tinggalkan Rumah

Ayah Bejat, Menantu Digauli Hingga Hamil, Hati Sang Suami Hancur Putuskan Pergi Tinggalkan Rumah

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 20:16
share

LONDON, iNewskaranganyar.id - Hancurnya hati seorang suami di Inggris saat mengetahui istrinya tengah mengandung bayi yang bukan darah dagingnya.

Lebih hancur lagi saat mengetahui bayi yang dikandung istrinya itu ternyata hasil hubungan gelap (Hugel) dengan ayah kandung pria yang diketahui bernama Declan Fuller (22).

Declan Fuller (22) sudah lama menikah dengan Stephanie (22), dan mereka berbagi putri berusia 2 tahun, Willow. September lalu, pasangan itu membiarkan ayah Declan, Darren (44), pindah ke rumah mereka di Inggris, tempat dugaan perselingkuhan itu terjadi.

Ini sakitbagaimana mungkin ayah saya melakukan ini pada saya? kata Declan yang patah hati selama wawancara dengan The Sun, yang dilansir Kamis (1/6/2023). Itu tidak normal.

Declan mengeklaim dia sedang bekerja pada hari dugaan perselingkuhan istrinya dan memutuskan untuk memeriksa monitor bayi Willow di smartphone-nya.

Rekaman itu menunjukkan Stephanie menyelinap ke kamar tidur dengan ayah mertuanya, tampaknya menikmati skandal sore hari.

Declan mengatakan tindakan pengkhianatan yang mengejutkan hampir membuatnya marah, karena terbesit untuk membunuh sang ayah.

Jika saya tidak memiliki kepala yang bisa berpikir, dia [ayah Darren] akan [terkubur] berada enam kaki di bawah sekarang, ujarnya.

Saat dihadapkan dengan bukti yang memberatkan, Stephanie dan Darren menyangkal bahwa mereka melakukan sesuatu yang tidak diinginkan.

Sebaliknya, pasangan itu mengeklaim bahwa mereka hanya berada di kamar tidur untuk menonton The Simpsons bersama.

Declan tidak puas dengan penjelasan itu dan segera berpisah dari pasangannyahanya untuk membiarkan sang istri memulai hubungan asmara dengan ayah mertuanya.

Saya tidak menipu Declan, kata Stephanie saat dihubungi untuk dimintai komentar oleh The Sun.

Darren dan saya berkumpul sekitar seminggu setelah Declan meninggalkan saya. Dalam putaran waktu yang menakjubkan, Stephanie sekarang mengandung anak kembar dari ayah mertuanya.

Saya merasa kasihan pada bayi-bayi ini; mereka datang ke keluarga yang sangat campur aduk, kata Declan yang dikhianati, mencatat Willow akan menjadi saudara tiri dan keponakan dari si kembar yang akan segera lahir.

Terlepas dari kondisinya yang patah hati, Declan mengatakan dia berhasil melupakan perseteruan keluarga. Saya merasa dikhianati, tapi saya lebih baik tanpa mereka berdua, katanya. ***

Topik Menarik