Intip Gaun Bridesmaid Jessica Mila, dari Warna Pastel hingga Kimono Sutera

Intip Gaun Bridesmaid Jessica Mila, dari Warna Pastel hingga Kimono Sutera

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 14:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Mila saat ini sudah menjadi istri Yakup Hasibuan. Artis cantik ini pun tidak henti-hentinya membagikan momen bahagia saat masih menjadi raja dan ratu di pesta pernikahannya, terutama saat bersama sahabat-sahabatnya yang didapuk sebagai pendamping atau bridesmaid.

Yang menjadi perhatian adalah, gaun Bridesmaids yang berwarna pastel menjadi daya tarik sendiri ketika menemani Jessica Mila di pelaminan. Warna-warni pastel oleh keenam bridesmaides Jessica Mila.

Selain gaun cantik, pada bridesmaids Jessica Mila juga memiliki pakaian lainnya. Yaitu sebuah kimono yang dipakai ketika menemani Jessica Mila di sebuah ruangan duduk bercengkrama dan tertawa bersama. Hal itu bisa terlihat sari unggahan terbaru di Instagram pribadi Jessica Mila yang memperlihatkan keseruan saat menghabiskan waktu bersama para bridesmaids alias sahabat-sahabatnya.

Gaun bridesmaid Jessica Mila saat menikah (Foto: Instagram Jessica Mila)
Gaun bridesmaid Jessica Mila saat menikah (Foto: Instagram Jessica Mila)

"Tidak bisa berterima kasih lebih untuk bridesmaids dan groomsmen, yang selalu bersama kami sepanjang perjalanan ini," tulis Jessica Mila dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (3/6/2023).

Netizen juga ikut ramai berkomentar tentang persahabatan mereka. Semua sahabatnya dipuji cantik.

"Ini acara pernikahan atau Miss Indonesia?" tulis netizen.

"Very beauty," tulis yang lain.

Topik Menarik