Penampilan Kate Middleton yang Anggun dengan Gaun Merah Muda di Acara Pernikahan Pangeran Yordania

Penampilan Kate Middleton yang Anggun dengan Gaun Merah Muda di Acara Pernikahan Pangeran Yordania

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 13:40
share

Kate Middleton dan Prince William kembali mencuri perhatian publik saat menghadiri acara pernikahan putra mahkota dari Yordania, Prince Hussein. Selain mendapat pujian karena keduanya berjalan sangat serasi, sang Princess of Wales juga tampil memesona dengan busana yang ia kenakan.

Seperti apa penampilan Kate Middleton bersama suaminya di momen yang cukup jarang ini? Yuk, simak!

Penampilan Kate Middleton yang anggun didampingi Prince William

https://youtu.be/MxD5z3b0YNs

Layaknya pasangan muda yang sedang kondangan dengan serasi , Kate Middleton dan Prince William datang secara spesial ke acara pernikahan Prince Hussein and Rajwa Al Saif. Dilansir dari laman InStyle , acara pernikahan ini diselenggarakan di Istana Zahran dan dilanjutkan dengan resepsi mewah berkapasitas 1.700 tamu.

penampilan-kate-middleton

Sumber Foto

Selain menjadi kejadian yang cukup langka, Kate juga berhasil membuat publik terpana dengan penampilannya yang anggun. Berjalan bersama Prince William memberikan selamat pada mempelai, Kate mengenakan gaun berleher tinggi merah muda dari desainer Elie Saab, yang menampilkan embroidery bentuk bunga nan halus di bagian korset, matching dengan anting-anting dan gold clutch .

Tampil serasi bersama Kate, William hadir dengan setelan berwarna gelap dan dasi biru.

penampilan kate middleton

Sumber Foto

Dilansir dari laman Vogue , ada hubungan dekat antara kerajaan Yordania dengan Pangeran dan Putri Wales tersebut. Ratu Rania duduk di dewan William\'s Earthshot Prize , dan Kate sempat tinggal di Yordania dari usia 2 hingga 4 tahun, ketika ayahnya bekerja di British Airways.

Selain itu, Cambridges family juga pernah melakukan perjalanan keluarga ke Yordania pada tahun 2021. Bahkan, foto-foto dari tur kerajaan tersebut sempat menjadi foto kartu Natal Kate dan William, lho.

Sumber foto cover: @royalinstablog

Topik Menarik