Ucapan Terima Kasih Thomas Doll kepada Trio Pemain Asing Persija Jakarta

Ucapan Terima Kasih Thomas Doll kepada Trio Pemain Asing Persija Jakarta

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 13:30
share

UCAPAN terima kasih Thomas Doll kepada trio pemain asing yang akan tinggalkan Persija Jakarta akan dibahas di sini. Ketiga pemain asing tersebut adalah Abdulla Yusuf Helal, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik.

Macan Kemayoran julukan Persija tengah mempersiapkan diri jelang Liga 1 2023-2024. Selain menggaet pemain, skuad asuhan Thomas Doll juga melepas sejumlah pemain asing.

Hanno Behrens

Thomas Doll pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Yusuf Helal, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik dipastikan akan meninggalkan klub ibu kota Indonesia. Pelatih asal Jerman itupun berterima kasih atas jasa ketiga pemain tersebut.

Menurut eks pelatih Borussia Dortmund tersebut, ketiga pemain asing itu sangat berjasa untuk Persija pada musim lalu. Selain mencetak gol dan assist, mereka juga membantu para pemain lokal untuk berkembang.

Saya rasa pertama-tama ya terima kasih kepada mereka semua (Yusuf Helal, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik), mereka membantu tim. Tanpa mereka, para pemain lokal kita tak bisa berkembang, kata Doll kepada awak media di Depok, Jawa Barat pada Kamis (1/6/2023) kemarin.

Mereka juga mencetak banyak gol, tentu ada banyak momen sulit bagi mereka. Misalnya Yusuf (sempat) operasi batu ginjal dan pada Januari banyak membela Timnas, Hanno juga banyak masalah perut, pernah kena tipes, tidak mudah memang bagi kami, dan Krmencik juga cetak 10 gol, sambungnya.

Michael Krmencik

Ketiganya sama-sama baru menghabiskan waktu semusim bersama Macan Kemayoran dan masih terikat kontrak hingga 2025. Namun demikian, Doll patuh dengan kehendak manajemen klub yang ingin berpisah dengan ketiganya.

Tapi memang klub memang ingin mendatangkan pemain asing baru dan berpisah dengan mereka. Namun pada akhirnya komunikasi itu penting, dan kita harus konsentrasi untuk musim depan, tandasnya.

Topik Menarik