Aktor Al Pacino Menanti Kelahiran Bayi di Usia 83 Tahun dari Sang Pacar yang Beda Usia 54 Tahun

Aktor Al Pacino Menanti Kelahiran Bayi di Usia 83 Tahun dari Sang Pacar yang Beda Usia 54 Tahun

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 20:15
share

LOS ANGELES, iNewsCiamisRaya.id Kabar bahagia datang dari aktor gaek Al Pacino. Di usia 83 tahun ia sedang menanti kelahiran bayi dari sang kekasih Noor Alfallah yang berusia 29 tahun. Perbedaan yang cukup jauh yakni terpaut 54 tahun di antara mereka tak pernah menjadi masalah bagi Al Pacino dan Noor Alfallah.

Kabar Al Pacino dan Noor Alfallah pacaran pertama kali terungkap pada April 2022. Waktu itu keduanya terekam kamera saat makan malam bersama beberapa sahabat. Namun sumber dekat pasangan itu mengungkapkan, mereka sebetulnya telah berpacaran sejak tahun 2020.

Pacino dan Noor mulai pacaran di awal pandemi COVID-19. Perempuan itu memang dikenal kerap memacari para pria tua yang kaya raya. Sejauh ini, hubungan mereka terlihat mulus, kata seorang sumber dikutip dari Page Six, pada Kamis (1/6/2023).


Al Pacino dan Noor Alfallah. Foto: Instagram

Dirilis dari TMZ, usia kandungan Noor Alfallah saat ini sudah menginjak 8 bulan. Ini akan menjadi anak keempat bagi aktor The Godfather tersebut, setelah tiga anaknya beranjak dewasa. Tetapi bagi sang pacar, ini menjadi anak pertamanya.

Berasal dari keluarga berada, Noor Alfallah terbilang cakap dalam beradaptasi dengan lingkungan jet set para selebriti Hollywood.

Sebelum berpacaran dan hamil anak Al Pacino, Noor diketahui sempat menjalin asmara dengan vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger.

Pada 2015, Noor berpacaran dengan vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger. Kala itu, dia baru berusia 23 tahun sementara Jagger 74 tahun. Hubungan yang bertahan selama 2 tahun itu kemudian kandas pada 2017.

Putus dari Jagger, Noor Alfallah juga sempat jalan bareng aktor Clint Eastwood yang kala itu sudah berusia 87 tahun. Namun pada 2019, Noor mengklaim bahwa hubungannya dengan aktor Unforgiven tersebut hanya berteman.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Pacar Hamil 8 Bulan, Al Pacino akan Kembali Jadi Ayah di Usia 82 Tahun

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Al Pacino Pacari Mantan Kekasih Mick Jagger, Perbedaan Usia 54 Tahun Jadi Sorotan

Topik Menarik