Viral Pangeran William Tak Beri Hormat pada Ratu Camilla, Karena Putri Diana?

Viral Pangeran William Tak Beri Hormat pada Ratu Camilla, Karena Putri Diana?

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 19:25
share

Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla digelar pada 6 Mei lalu. Sehari setelahnya, keluarga Kerajaan Inggris menghadiri konser penobatan. Pangeran William dan Kate Middleton (sekarag disebut Putri Wales) menghadiri acara tersebut bersama kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Sebuah video dari konser itu kemudian beredar di dunia maya. Tampak dalam video William tidak membungkuk kepada Camilla ketika berjalan di depannya untuk menuju tempat duduknya. Seorang pakar bahasa tubuh menyebut William melakukan itu "secara tidak sadar" ada hubungannya dengan mendiang ibunya, Putri Diana.

Menurut ahli bahasa tubuh Judi James, William melakukan tindakan itu pada ibu tirinya karena alasan yang jelas. Ia menjelaskan bahwa Pangeran Wales bisa saja mengikuti instingnya dan secara tidak sadar memihak Putri Diana.

Raja Charles dan Ratu Camilla (Instagram)

"Apakah William akan merasa nyaman tunduk pada wanita yang menggantikan ibunya di takhta Inggris?" James berkata. Ia erlihat berpaling untuk melihat ayahnya tetapi menghindari melihat ibu tirinya. Ini adalah contoh unik dari membungkuk selektif di mana William, Charlotte, dan George memilih untuk tidak membungkuk atau memberi hormat kepada Camilla."

Dalam catatan James, hanya Kate yang membungkuk hormat kepada Charles dan Camilla saat berjalan ke tempat duduknya.

Kate melibatkan Camilla dalam beberapa kontak mata dan senyum hangat sebelum membungkuk hormat yang mungkin tidak dia lakukan sebelum Penobatan. Pasti ada kesadaran akan peran dan status baru Camilla dan kita bisa melihat Duke of Gloucester menundukkan kepalanya sebelum Kate melakukan gerakan serupa. Kate tersenyum pada Camilla di sini sebelum membungkuk dan tampaknya dia masih berperan sebagai pembuat perdamaian kerajaan di sini," jelasnya.

"Kate tampaknya ingin mengakhiri rasa permusuhan atau kebencian dengan satu sikap sederhana dari rasa hormat dari ratu masa depan ke ratu saat ini."

Topik Menarik