Viral Sepasang Kekasih Babak Belur Dihajar Warga, Diduga akan Culik Bocah 3 Tahun di Sukabumi

Viral Sepasang Kekasih Babak Belur Dihajar Warga, Diduga akan Culik Bocah 3 Tahun di Sukabumi

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 16:33
share

CISAAT , iNewsSukabumi .id - Diduga akan menculik bocah 3 tahun, sepasang kekasih di Sukabumi babak belur dihajar warga. Video amatir saat kedua pelaku dikeroyok massa viral di media sosial.

Dalam video disebutkan, seorang pria berinisial K diduga akan menculik anak berusia 3 tahun di Kampung Cibatu, Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Mengetahui hal tersebut, warga yang emosi langsung menghajar pelaku K sampai babak belur. Selain itu, kekasih K yang berinisial D juga tak luput dari sasaran.

Sepasang kekasih itu sempat dipukul bagian kepalanya pakai helm oleh warga. Bagian hidung K bahkan berlumuran darah. Keduanya pasrah meski berkali-kali mengerang kesakitan.

Beruntung saat kejadian, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa tak sengaja melintas dan langsung mengamankan sepasang kekasih tersebut dari amukan massa.

Selanjutnya, kedua pelaku dibawa ke Mapolsek Cisaat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini kita masih dalami hal-hal yang berkitan dengan dugaan membawa lari anak di bawah umur, ucapnya.

Kasus bermula ketika seorang saksi melihat bocah laki-laki berusia 3 tahun digendong oleh kedua pelaku. Kemudian, bocah itu malah dibawa pergi ke arah jalan raya sejauh 30 meter dari lokasi kejadian.

Setelah ditelusuri, ternyata pelaku laki-laki berinisial K pernah mengalami gangguan jiwa karena depresi ditinggal wafat istri.

Orangtua terduga pelaku memberikan lampiran bukti surat keterangan dari dokter jiwa dan hasil diagnosanya adalah paranoid skizofrenia, papar Kapolsek.

Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian berencana akan memanggil dokter jiwa dari RSUD R Syamsudin SH untuk dimintai keterangan terkait penyakit yang diidap terduga pelaku.

Saat ini kedua pelaku yang merupakan sepasang kekasih itu sedang menjalani pemeriksaan intensif. Kasusnya masih ditangani Unit Reskrim Polsek Cisaat, pungkas Kapolsek.

Topik Menarik