Ringgo Agus Rahman Kepikiran Pindah ke Islandia Gegara DBD

Ringgo Agus Rahman Kepikiran Pindah ke Islandia Gegara DBD

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 15:30
share

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman mengaku sempat ingin tinggal di negara Islandia. Hal ini dikarenakan anak, istri, dan sang aktor pernah terinfeksi Demam Berdarah Dengue (DBD) secara bergantian.

Bahkan, aktor yang bermain di film \'Get Merried\' itu sampai mencari di mesin pencarian Google soal fakta negara Islandia yang disebutnya tidak ada keberadaan nyamuk di sana.

"Saya sempet mau pindah ke Iceland, saya sampe Google satu-satunya negara yang gak ada nyamuk dimana ternyata di Iceland," ucap Ringgo Agus Rahman saat ditemui di Jakarta Selatan, dikutip pada Kamis (1/6/2023).

Tak mau kembali terinfeksi Demam Berdarah Dengue, Ringgo Agus Rahman dan keluarganya memutuskan untuk vaksinasi. Hanya saja teruntuk anak-anaknya, Ringgo masih menunggu hingga usianya 6 tahun untuk divaksin.

"Untungnya kami sudah melakukan vaksin DBD beberapa minggu yang lalu, saya, istri, dan anak saya juga. Untuk Mars, nanti tunggu sampai usianya 6 tahun, karena untuk vaksin kan harus 6 sampai 45 tahun ya," ujar Ringgo.

"Jadi itu yang kami lakukan, dan itu (vaksin DBD) akan jadi hadiah ulang tahun Mars nanti saat usia 6 tahun," tuturnya lagi.

Topik Menarik