Akhirnya Barcelona Temukan Cara Bawa Pulang Lionel Messi

Akhirnya Barcelona Temukan Cara Bawa Pulang Lionel Messi

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 02:00
share

PARIS - Barcelona dikabarkan sudah menemukan cara untuk membawa pulang kembali Lionel Messi ke Camp Nou. Yaitu memanfaatkan kerja sama dengan klub MLS, Inter Miami.

Barcelona memiliki keinginan untuk kembali memboyong Messi untuk berseragam La Blaugrana musim depan. Namun, mereka menemui kesulitan karena masalah finansial.

Oleh karena itu itu, Barcelona dikabarkan berusaha untuk bekerja sama dengan Inter Miami agar pemain berjuluk La Pulga itu bisa kembali. Media Prancis, L\'Equipe , menyebut Inter Miami akan memboyong Messi untuk kemudian dipinjamkan ke Barcelona selama enam hingga 18 bulan.

"Kesepakatan tersebut ialah Inter Miami akan mendatangkan Messi ke klubnya, tetapi kemudian dia akan dipinjamkan ke Barcelona selama enam sampai 18 bulan," tulis L\'Equipe.

"Itu akan membantu Barcelona untuk mengakali masalah finansial," lanjutnya.

Kontrak Messi bersama Paris Saint-Germain juga akan habis pada pertengahan tahun ini. Messi dan PSG dikabarkan tidak akan memperpanjang kerja samanya.

Beberapa klub di dunia juga dikabarkan telah berusaha untuk memakai jasa juara Piala Dunia 2022 itu untuk musim depan. Sebut saja di antaranya ialah Barcelona, Inter Miami, Chelsea, dan juga Al-Hilal.

Klub Arab Saudi Al-Hilal bahkan dirumorkan sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong penyerang 35 tahun tersebut. Tidak tanggung-tanggung, klub tersebut dikabarkan akan memberikan Messi 600 juta poundsterling atau setara dengan Rp11 triliun.

Topik Menarik