5 Artis Ini Ternyata Punya Warung Makan Pinggir Jalan, Terbaru Raffi Ahmad

5 Artis Ini Ternyata Punya Warung Makan Pinggir Jalan, Terbaru Raffi Ahmad

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 21:45
share

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis ini ternyata punya warung makan pinggir jalan. Konsep kaki lima dipilih agar dapat menyesuaikan target pasar bisnis tersebut.

Walaupun berkonsep sederhana, rasa yang berkualitas dan harga yang bersaing membuat produk dari bisnis kuliner para artis ini banyak digandrungi. Beberapa bahkan telah membuka cabang di sejumlah daerah di Indonesia.

Lantas, siapa saja artis yang mempunyai bisni warung pinggir jalan? Berikut ini adalah ulasannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (31/5/2023).

Artis ini ternyata punya warung makan pinggir jalan

1.Aldi Taher

Di luar sikapnya yang kontroversial, Aldi Taher adalah sosok pekerja keras. Ia bahkan mendirikan usaha warung makan pinggir jalan yang menjual mie ayam.

Usaha Aldi Taher tersebut berlokasi di kawasan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat. Mantan suami Dewi Perssik itu kerap mempromosikan usaha kulinernya di laman media sosial pribadinya.

2.Epy Kusnandar

Epy Kusnandar dikenal sebagai pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun. Di luar dunia hiburan, ia adalah seorang pengusaha kuliner yang membuka warung di pinggir jalan.

Bernama Ayam Keramas Kang Mus, warung Epy Kusnandar menjajakan aneka hidangan dari ayam, lele, dan lain sebagainya. Ayam Keramas Kang Mus bisa didatangi di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

3.Stuart Collins

Stuart Collins langsung melejit sejak membintangi sinetron berjudul Namaku Mentari (2008). Setelah pamornya naik, ia kini sudah jarang terlihat di layar kaca karena sibuk mengelola warungnya.

Warung makan milik mantan suami Risty Tagor tersebut diberi nama Capung Goreng yang menjual cau tepung goreng. Lokasinya ada di kawasan Villa Bogor Indah.

4.Jenita Janet

Tak banyak yang tahu jika Jenita Janet tengah merintis bisnis kuliner yang bernama Basreng Gonjreng. Sesuai dengan nama brand, bisnis ini menjual hidangan bakso goreng dengan cita rasa yang pedas.

Bisnis milik pedangdut cantik ini dikelola dengan sistem franchise atau waralaba. Hingga sekarang, Basreng Gonjreng sudah tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

5.Raffi Ahmad

Selain menjadi selebriti, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai pebisnis ulung. Beberapa waktu silam, ia sempat berinvestasi pada warung kaki lima Rojo Sambel milik kenalannya yang menjual aneka hidangan dari ayam, bebek, dan sambal khas Nusantara.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan berniat membesarkan bisnis tersebut dengan menyewa ruko. Sejak Raffi Ahmad bergabung, konsumen Rojo Sambel semakin membludak.


Itulah lima artis yang ternyata punya warung makan pinggir jalan. Kisah para artis tersebut dalam berbisnis kerap dijadikan inspirasi bagi pengusaha pemula.

Topik Menarik