Gaya Shandy Aulia Pakai Dress Pink di Italia Bikin Salfok, Netizen: Emak-Emak Rasa Gadis Ini Mah!

Gaya Shandy Aulia Pakai Dress Pink di Italia Bikin Salfok, Netizen: Emak-Emak Rasa Gadis Ini Mah!

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 19:30
share

SIDANG cerai Shandy Aulia dan suami, David Herbowo masih menjadi sorotan publik. Di tengah sidang perceraiannya, Shandy Aulia masih terlihat jalan-jalan di Italia.

Penampilan Shandy Aulia selama di Italia pun tak lepas dari sorotan publik. Ini lantaran penampilan artis berusia 35 tahun tersebut.

Shandy Aulia

Ibu satu orang anak tersebut tampil cantik dengan berbagai outfit. Salah satu yang mencuri perhatian netizen penampilannya pada unggahan foto baru-baru ini.

Shandy Aulia jalan-jalan mengenakan dress mini berwarna pink soft. Warna dress tersebut membuat Shandy Aulia semakin terlihat awet muda dan feminin.

Shandy Aulia

Dia juga memakai bando berwarna putih yang mempermanis penampilannya. Sementara untuk alas kaki, Shandy memakai flat shoes yang simpel tapi tetap kece abis.

Tak hanya gayanya yang modis, pesona kecantikan Shandy Aulia juga tak luput dari perhatian. Rambut panjang yang digerai membuat Shandy terlihat semakin memesona.

Shandy Aulia

Selain itu, kulit mulus nan glowing Shandy membuat pesonanya kian tak terbantahkan. Penampilan Shandy Aulia dalam balutan dress pink inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Kecantikan Shandy dipuji habis-habisan oleh netizen. Selain itu, ada pula yang menyebutnya masih awet muda bak anak gadis!

"Cantik bgdzzzzz," puji @lia***

"Wiiiih, cantiknya ga ada obat," kata @mawar***

"Masya Allah mba Shandy..... Cantiknya, emak rasa gadis ini mah," ujar @risti***

"Awet muda kak," tutur @aya***

Bodynya bagus ," kata @febri***

"Pink sungguh mempesona ," ujar @arya***

Topik Menarik