Indra Bekti Menyesal Cerai dengan Aldila Jelita, Sering Nangis di Kamar Sendirian

Indra Bekti Menyesal Cerai dengan Aldila Jelita, Sering Nangis di Kamar Sendirian

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 13:05
share

JAKARTA Indra Bekti mengaku menyesal cerai dengan Aldila Jelita . Indra bahkan sering menangis di kamar lantaran merindukan momen kebersamaannya dengan Aldila dan kedua anaknya.

Bekti selalu berdoa agar diberikan kesempatan untuk kembali membangun rumah tangga dengan Aldila dan hidup bersama anak-anak mereka. Dia juga berusaha untuk selalu ada di sisi mantan istrinya saat dibutuhkan.

"Aku minta selalu sama Allah untuk memberikan yang terbaik buat kami berdua. Kadang nangis, bengong sendiri jadi suka WhatsApp sama Dila supaya sama-sama saling mendukung," kata Bekti di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Mei 2023.

"Dila pun sendiri ngurus anak-anak gitu, mungkin aku support nanti kalau ada yang bisa aku bantu," lanjutnya.

Bekti pun tak menutup kemungkinan ingin kembali rujuk dan hidup bersama dengan perempuan yang akrab disapa Dila itu. Hanya saja, keinginan tersebut belum bisa terwujud saat ini.

"Setiap tidur selalu aku doain yang terbaiklah buat Dila. Rasa penyesalan itu pastinya ada dari sikap aku, dari sifat yang mungkin membuat ini malah jadinya belum berhasil menyatukan kami," jelas Bekti.

"Pastinya kami sudah 12 tahun bersama, sebenarnya nggak ingin ini terjadi. Gimana pun juga dijalani dulu prosesnya," sambungnya.

Cipta selaku adik Bekti mengungkapkan bahwa perceraian ini menjadi momen intropeksi untuk sang kakak dan Dila. Di sisi lain, dia bersyukur bahwa keduanya berpisah secara baik- baik.

Bahkan sampai saat ini keduanya masih saling komunikasi dan bertemu. Sebagai adik, Cipta pun mengaku salut dengan sikap Bekti dan Dila yang tidak mengungkap aib satu sama lain di publik.

"Kami syukuri dulu sekarang ini, Alhamdulillah bang Indra dan Dila sama-sama intropeksi diri. Tapi intinya di perpisahan ini tidak ada yang saling benci, nggak ada saling menyalahkan," ujar Cipta.

"Justru aku melihatnya takjub karena babang (Indra Bekti) komunikasi tetap lancar, baik tidak ada yang menghalang-halangi. Berarti dua-duanya supportnya masih bagus, tinggal intropeksi dulu masing-masing," pungkasnya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita pada 17 April 2023. Dalam putusan itu, majelis hakim memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Dilla. Semetara itu, Bekti wajib untuk menafkahi kedua anaknya sebesar Rp30 juta per bulan. Selain itu, jumlah tersebut akan mengalami kenaikan 10 persen tiap tahunnya.

Topik Menarik