Jawaban Desta soal Kemungkinan Rujuk dengan Natasha Rizky

Jawaban Desta soal Kemungkinan Rujuk dengan Natasha Rizky

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 06:51
share

JAKARTA - Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky saat ini memang sedang menjalani proses perceraian.

Keduanya pun telah menghadiri sidang perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023) lalu.

Dalam kesempatan itu, Desta seakan menegaskan bahwa keputusannya untuk bercerai dari Natasha Rizky sudah bulat.

Dirinya bahwa tak ingin berandai-andai saat ditanya kemungkinan keduanya untuk rujuk kembali.

"Kita lihat nanti saja ya, gue nggak bisa berandai-andai atau apa," ungkap Desta.

Desta dan Natasha Rizky saat mediasi (Ravie/MPI)

Meski begitu, Desta menegaskan bahwa dirinya dan Natasha Rizky masih berkomunikasi dengan baik. Apalagi, mereka memang sepakai bercerai tanpa adanya keributan.

Gue sama Caca juga masih ngobrol, ya nggak ada masalah apa-apa, jelasnya.

Gue sudah bilang bahwa hubungannya baik-baik aja, kita pisah juga karena kesepakatan bersama. Jadi memang nggak ada yang diributkan gitu, tegas Desta.

Selain itu, ketika ditanya rencananya untuk membesarkan anak-anak dengan Natasha Rizky setelah berpisah, Desta mengaku masih belum tahu.

"Ya ini kan belum pernah terjadi sama gue juga ya, baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana, ya belum tahu," katanya.

Sementara itu, Natasha Rizky mengaku sedih dengan nasib rumah tangganya yang harus kandas di tengah jalan. Namun, dirinya bertekad akan melakukan yang terbaik terkait anak-anaknya.

"Sedih ya kita pasti sedih, kita semua nggak pengin kayak gini. Ini kan berat banget buat kita karena kita butuh pertimbangan yang banyak apalagi melibatkan anak-anak. Tapi ya bismillah saya yakin atas pertolongan Allah, saya dan Desta akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga anak-anak," ungkap Natasha.

5 Artis Indonesia Dapat Undangan Haji dari Kerajaan Arab, Terbaru Baim Wong

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa anak-anaknya sudah mulai curiga dengan perpisahan kedua orangtuanya. Meski begitu, ia dan Desta tetap berusaha selalu ada bersama untuk buah hati mereka.

"Ya mereka curiga-curiga sih udah pasti ya namanya juga anak-anak tapi kita selalu mengupayakan supaya tetap selalu ada," jelasnya.

"Jadi mereka nggak denger dari orang lain atau dari isu-isu yang beredar tapi dari kita berdua langsung sebagai orang tua," ucap Natasha.*

Topik Menarik