Celine Evangelista Tak Ingin Anak Kehilangan Sosok Ayah, Persilakan Stefan William Bawa Pacar Bertemu Buah Hati

Celine Evangelista Tak Ingin Anak Kehilangan Sosok Ayah, Persilakan Stefan William Bawa Pacar Bertemu Buah Hati

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 06:46
share

JAKARTA - Celine Evangelista tampaknya sudah mulai putus asa untuk mempertemukan anak-anaknya dengan sang ayah, Stefan William . Sejak bercerai, dia mengaku, intensitas pertemuan anak dan Stefan sangat minim.

Aku enggak paham faktornya apa kok susah sekali bertemu anak? Benarkah sebegitu sibuknya? Bahkan, akun Instagram anak pun diblokirnya, ujarnya dikutip dari program Pagi-Pagi Ambyar , Selasa (30/5/2023).

Tak ingin anak kehilangan sosok ayah, Celine Evangelista mempersilakan Stefan William bertemu dan memperkenalkan kekasihnya kepada buah hati mereka. Dia hanya ingin, anak-anak mendapatkan kasih sayang yang cukup dari kedua orangtuanya.

Biar kita damai saja jadi orangtua yang baik untuk anak-anak. Aku enggak masalah kalau daddy (Stefan William) bawa pacar ketemu anak-anak. Kenalin saja, enggak apa-apa, tutur bintang Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Tak hanya minim pertemuan, Celine Evangelista juga mengakui, sang mantan suami jarang sekali berkomunikasi dengan anak-anaknya. Terkadang, kalau anak-anak mau telepon, daddy hanya dibilang, Nanti ya, katanya lagi.

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Demi kebaikan anak-anak mereka, Celine Evangelista meminta sang mantan suami untuk melupakan kesalahan dan permasalahan rumah tangga mereka di masa lalu. Dia berharap, bisa menjadi orangtua terbaik dalam membesarkan anak mereka.

Seperti diketahui, aktris berdarah Indonesia-Italia tersebut resmi bercerai dari Stefan William, pada 18 Oktober 2021. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam putusannya, meminta Stefan William untuk memberikan biaya pendidikan kesehatan untuk kedua anaknya sebesar Rp30 juta per bulan.

Kurang dari 2 minggu setelah dinyatakan bercerai, Stefan yang kini menetap di Bali justru memamerkan kekasih barunya, seorang bule Inggris bernama Ria Andrews, di Instagram. Kala itu, mereka merayakan Halloween bersama.

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Hingga kini, Stefan William belum mengungkapkan alasannya enggan bertemu anak-anaknya di Jakarta. Namun April silam, dia terlihat liburan bareng sang kekasih yang sedang merayakan ulang tahun di Singapura.

Selamat ulang tahun, my burrito . Yang terbaik untukmu dan ingatlah selalu kau punya hati yang baik. Aku sangat mencintaimu, ujar bapak dua anak tersebut dalam unggahannya kala itu.*

Topik Menarik