Jadwal Thailand Open 2023 Hari Ini: Minions Beraksi, Ada All Indonesian Ganda Putra

Jadwal Thailand Open 2023 Hari Ini: Minions Beraksi, Ada All Indonesian Ganda Putra

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 05:10
share

BANGKOK, iNews.id- Wakil Indonesia akan kembali berjuang di Thailand Open 2023 hari ini. Total ada 13 wakil Indonesia yang akan berlaga, salah satunya ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon.

Semua pertandingan Thailand Open 2023 akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Thailand, Selasa (31/5/2023). Pertandingan pertama akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Pertama, ada ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva akan melawan wakil Skotlandia Julie Macpherson/Ciara Torrance. Laga ini akan main di partai ketiga lapangan 3.

Kemudian di waktu bersamaan ada ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah melawan wakil Inggris Gregory Mairs/Jenny Moore. Laga ini berlangsung di lapangan 4 partai ke-2.

Sementara pertandingan seru akan tersaji di lapangan 1. Ada duel All Indonesian di sektor ganda putra.

Sabar Karyaman Gutama/M Reza Pahlevi Isfahani melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Mathin. Duel ini berlangsung di partai ke 18.

Lalu ada Kevin/Marcus melawan wakil Singapura Jun Liang Andy Kwek/Loh Kean Hean. Duel ini juga tersaji di lapangan 1.

Selain pemain-pemain di atas, ada beberapa wakil Indonesia yang akan berjuang. Di antaranya, tunggal putri Putri Kusuma Wardani, tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo, ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana hingga Pramudya Kusumawardana/Yeremi Erich Y Y Rambitan.

Simak jadwal lengkap Thailand Open 2023 dengan klik di sini

Topik Menarik