2 Mahasiswa Unismuh Makassar Dikeroyok saat Pasang Spanduk di Kampus

2 Mahasiswa Unismuh Makassar Dikeroyok saat Pasang Spanduk di Kampus

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 18:45
share

MAKASSAR, iNews.id Dua mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dikeroyok sejumlah orang tak dikenal (OTK) saat memasang spanduk di kampus. Akibat kejadian itu, kedua korban berinisial EA dan AW mengalami luka-luka.

Kedua korban sudah melaporkan kasus pengeroyokan itu ke polisi dan menjalani visum di rumah sakit.

Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Makassar Muhammad Tahir mengatakan, tidak menolerir setiap bentuk kekerasan yang terjadi di lingkungan kampus.

Kami sangat prihatin dan menyayangkan dugaan kekerasan yang dialami dua orang mahasiswa Unismuh (keduanya semester IV) berinisial EA dan AW pada hari Senin, 29 Mei 2023 sekitar pukul 14.30 Wita di lantai dua gedung Iqra Unismuh Makassar, katanya, Selasa (30/5/2023).

Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi dalam kampus Unismuh, namun masih perlu melakukan investigasi lebih jauh terkait dengan oknum yang terlibat, apakah benar mereka merupakan mahasiswa Unismuh.

Dia juga memastikan konteks penganiayaan bukan dalam relasi senior junior, karena kedua korban kini sudah semester empat.

Jika terbukti bahwa pelaku penganiayaan adalah oknum mahasiswa Unismuh, kami akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, katanya.

Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, masih melakukan penyidikan terkait kasus dugaan pengeroyokan dua mahasiswa Unismuh diduga hanya gara-gara pemasangan spanduk.

Sementara ini kita masih selidiki. Doakan, semoga para pelaku kita dapatkan segera, kata Kapolsek.

Topik Menarik