Ustaz Derry Sulaiman Tanggapi Kabar Inara Rusli Tuntut Nafkah Mut`ah Rp10 Miliar

Ustaz Derry Sulaiman Tanggapi Kabar Inara Rusli Tuntut Nafkah Mut`ah Rp10 Miliar

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 15:40
share

JAKARTA - Ustaz Derry Sulaiman belakangan ini terlihat mendampingi Inara Rusli di tengah kisruh rumah tangganya dengan Virgoun. Salah satu masalah lain yang menjadi sorotan adalah tuntutan nafkah mut\'ah Inara kepada sang suami yang fantastis, yakni Rp10 miliar.

Meski Derry kini sedang intens berkomunikasi dengan Inara, tetapi dia tidak tahu mengenai hal tersebut. Ia tampaknya enggan ikut campur membahas masalah nafkah Virgoun terhadap Inara Rusli.

"Wallahualam aku nggak tahu, tanya Pengadilan Agama (PN) Jakarta Barat aja,"kata Ustadz Derry Sulaiman saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).

Selain itu, disinggung pula soal Inara Rusli dijodoh-jodohkan dengan sejumlah penyanyi papan atas salah satunya Ariel Noah. Menurut Derry, eks personel girlband Bexxa itu masih belum memikirkan soal jodoh.

Pasalnya, sidang perceraian dengan Virgoun masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Sidang mediasi itu dijadwalkan bakal digelar pada 31 Mei mendatang.

"Aku tanya dia belum mikir dulu soal jodoh. Lagian putusan Pengadilan juga belum ada jadi itu cuma guyon-guyonan sosial media saja," bebernya.

Topik Menarik