Marion Jola Spill Kelakuan Jahat Netizen, Bikin Geleng-geleng

Marion Jola Spill Kelakuan Jahat Netizen, Bikin Geleng-geleng

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 06:45
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Marion Jola membagikan kisahnya yang setiap hari mendapat komentar negatif dari netizen karena penampilan fisik tubuhnya.

Dia mengumpulkan beberapa komentar yang kerap diterimanya di media sosial. Beberapa komentar yang disematkannya seperti defenisi cantik emang harus putih, geli dan lainnya.

Dia pun menyebutkan komentar-komentar ini hanya sebagian kecil yang setiap hari dia terima selama menjalani karirnya sebagai penyanyi.

Kalo kamu bertanya kenapa ada tulisan yang aku sematkan di foto-foto ini, jawabannya aku cuma mau share sebagian kecil dari komentar jahat yang aku dapatkan setiap hari. Does it break my heart? It used to, but now not anymore, tulis Marion dikutip Senin (29/5/2023).

Lebih lanjut dia menuliskan menjadi seorang manusia menurutnya tidak ada manusia yang disukai oleh semua orang.

Sekarang aku ada di posisi mengerti kalau menjadi manusia yang pasti hanya disukai orang lain itu mustahil adanya. Tapi menjadi manusia yang mengasihi dirinya sendiri, memahami bahwa nilai nya sebagai manusia sudah pasti jauh lebih baik dan tidak lebih kecil dari mereka yang hanya bisa membenci, itu bisa dilakukan, sambungnya.

Dia juga mengakui bisa membaca semua komentar-komentar jahat yang dilayangkan kepadanya. Namun, dia juga berusaha untuk mengontrol dirinya untuk menerima cinta dan kasih dari orang sekitarnya.

Memang benar aku bisa baca ataupun mendengar kebencian yang datang padaku, tapi aku juga bisa mengontrol diriku untuk hanya menerima Cinta dan Kasih yang ada di sekitarku. Seperti yang banyak dari kalian berikan juga untuk aku, jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Lala itu juga meminta kepada penggemarnya agar tidak membiarkan orang lain mengontrol hidupnya.

Jangan biarkan orang lain mengontrol dirimu untuk mencintai dirimu sendiri. Kalau kata aku sih Walau Haters menghadang ku akan selalu cinta sama Aku, lanjut mantan kekasih Julian Jacob itu.

Terakhir dia membeberkan jika hal ini dia bagikan barangkali ada orang yang merasakan hal sama seperti dirinya.

Sedikit sharing aja ini, siapa tau ada kamu di luar sana yang sedang berada di posisi seperti aku. Semangat semangat semangat Coba lihat kaca deh sekarang, You Slayyyyy! Anyway ini kumpulan dari kolom komentar (Not Your) Cup Of Tea, mereka ga ngerti loh Lagu itu buat mereka sebenarnya hihi, pungkasnya. (Elva/Fajar)

Topik Menarik