Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Open 2023: 5 Pasangan Muda Berjuang di Babak Kualifikasi

Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Open 2023: 5 Pasangan Muda Berjuang di Babak Kualifikasi

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 05:55
share

BANGKOK - Berikut jadwal wakil Indonesia di Thailand Open 2023 hari ini, Selasa (30/5/2023) mulai pukul 08.00 WIB. Terdapat lima pasangan muda yang akan berjuang di babak kualifikasi.

Ya, Indonesia memang mengirimkan sejumlah pemain mudanya di turnamen Super 500 itu. Berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, tercatat hanya 15 pemain yang telah dikirimkan oleh PBSI.

Hari pertama akan diawali oleh babak kualifikasi. Pada nomor ganda campuran, ada tiga wakil Merah Putij yang akan tampil, yakni Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, Amri Syahnawi/Winny Oktaviana Kandow, serta Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata (Foto: Andhika Khoirul Huda/MPI)
Jafar Hidayatullah dan Aisyah Salsabila (Sumber: Instagram)

Jafar/Aisya akan bertemu dengan Chiu Hsiang Chien/Lin Xiao Min dari Taiwan. Secara head to head kedua pasangan belum pernah bertemu satu sama lain. Namun dari segi ranking, pasangan Indonesia berada di peringkat 46 dunia, sedangkan lawannya di posisi 55.

Di lapangan lainnya, Amri/Winny akan bertemu dengan unggulan ketiga babak kualifikasi asal Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Sementara Adnan/Nita yang menjadi unggulan pertama akan bertemu wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing.

Memasuki siang hari ada duel dari ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Kevin Lee/Ty A Lindeman dari Kanada. Wakil Indonesia yang terakhir main hari ini adalah ganda putri, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose. Mereka akan berjumpa dengan utusan Amerika Serikat, Srivedya Gurazada/Ishika Jaiswal.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di Thailand Open 2023:

Topik Menarik