Natasha Rizki Bergetar Bantah Rumor Perselingkuhan Desta dengan Gege Elisa: Itu Fitnah!

Natasha Rizki Bergetar Bantah Rumor Perselingkuhan Desta dengan Gege Elisa: Itu Fitnah!

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 14:50
share

Natasha Rizki membantah soal rumor perselingkuhan Desta dengan wanita bernama Gege Elisa. Hal itu disampaikan Natasha Rizki usai menjalani sidang perdana cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Ketika disinggung mengenai pihak ketiga, diduga Gege Elisa sebagai penyebab keretakan rumah tangganya, wanita yang akrab disapa Aca itu langsung membantahnya.

Aca menyebut Desta merupakan figur suami dan ayah yang baik untuk keluarga. Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa hal tersebut adalah fitnah.

"Itu semua fitnah semua tidak benar, Desta masyaAllah dia orang yang baik, masyaAllah beliau baik banget sama keluarganya jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh aneh," ucap Natasha Rizki dengan suara bergetar di PA Jaksel, Senin (29/5/2023).

"Saya menjadi saksi hidupnya selama sepuluh tahun, beliau baik banget sama saya, sama anak-anak saya, beliau masyaAllah. Berita yang ada tidak benar semua jangan menyebarkan fitnah itu aja sih," sambungnya.

Lebih jauh, Natasha Rizki mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya. Meski perceraian ini terjadi, namun hubungannya dengan Desta masih tetap baik.

"Banyak fitnah yang sama sekali tidak benar, jadi itu aja sih, saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat, semua netizen yang mendukung kami berdua. Masya Allah yang udah doakan kita, kita maunya yang terbaik ya, kita juga ga ingin ini terjadi tapi qadarullah ini sudah dipertimbangkan dengan baik," pungkasnya.

Natasha Rizki
Natasha Rizki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Z Creator/Ferdian Figo)

Desta dan Natasha Rizki menjalani sidang perdana perceraian hari ini. Sidang beragendakan mediasi. Keduanya terlihat bertemu dengan hakim mediator, guna menyatukan kembali keduanya.

Namun mediasi berjalan buntu, Desta dan Natasha Rizki sepakat untuk tetap melanjutkan proses cerai.

"Kita udah sepakat mudah-mudahan ini yang terbaik udah sepakat aku dan Desta untuk lanjutan lagi sidangnya," ungkap Natasha.

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let\'s join Z Creators dengan klik di sini .

desta dan natasha rizki sempat mediasi
Z Creator
Topik Menarik