Tak Ikut PSG Hadiri UNFP Ceremony, Lionel Messi Malah Asyik Nonton Coldplay di Barcelona

Tak Ikut PSG Hadiri UNFP Ceremony, Lionel Messi Malah Asyik Nonton Coldplay di Barcelona

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 05:25
share

PEMAIN Paris Saint-Germain ( PSG ), Lionel Messi tidak terlihat hadir bersama timnya di acara UNFP Ceremony 2023. Ternyata, Messi lebih memilih terbang ke Barcelona untuk menyaksikan konser Coldplay.

Seperti yang diketahui, UNFP Ceremony merupakan malam penghargaan individu yang diberikan kepada pemain dari Ligue 1, Ligue 2, dan D1 Arkema (Divisi satu putri Liga Prancis). Acara tersebut digelar di Paris, Prancis, pada Senin (29/5/2023).

Para pemain PSG pun terlihat hadir di malam penghargaan UNFP Ceremony. Ada Kylian Mbappe, Nuno Mendes, Achraf Hakimi dan beberapa pemain PSG lainnya.

Ketiga nama pemain PSG itu hadir karena mereka memang memenangkan sesuatu di UNFP Ceremony. Nuno Mendes menjadi pemain muda terbaik di Liga Prancis 2022-2023, lalu Kylian Mbappe menjadi pemain terbaiknya.

Lionel Messi terlihat di konser Coldplay yang berada di Barcelona

Sementara Messi dan Hakim, masuk ke dalam tim terbaik di Liga Prancis 2022-2023 bersama Mbappe dan Nuno Mendes. Dari ketiga nama, hanya Messi yang absen di malam penghargaan kompetisi Liga Prancis tersebut.

Diketahui melalui akun twitter @gerardromereo, ternyata Messi saat ini ada di konser Coldplay yang berada di Barcelona. Messi terlihat duduk bersama penggemar Coldplay lainnya di Stadion Olimpic Lluis Companys.

Tampaknya Messi juga menyukai Coldplay. Demam Coldplay saat ini memang tengah menjangkiti orang-orang, terutama karena band asal Inggris tersebut tengah menjalani rangkaian tur Music of The Spheres World Tour.

Leo Messi, tidak ada bersama PSG untuk menghadiri UNFP Ceremony. Dia berada di konser Coldplay di Barcelona. Pendukung Barcelona pun meneriakan nama Messi, bunyi keterangan pakar bursa transfer Eropa, @FabrizioRomano, Senin (29/5/2023).

Lionel Messi terlihat di konser Coldplay yang berada di Barcelona

Sikap Messi yang tak hadir bersama klubnya itu lantas membuat isu kepergiannya dari PSG di musim panas 2023 semakin kencang. Apalagi kontraknya bersama PSG memang akan segera berakhir di akhir Juni 2023 ini.

Topik Menarik