Kode Nyindir Anies, Meriahnya Safari Ganjar Disorot Habis: Semoga Enggak Panas Hingga Buat Pidato Blunder Lagi

Kode Nyindir Anies, Meriahnya Safari Ganjar Disorot Habis: Semoga Enggak Panas Hingga Buat Pidato Blunder Lagi

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 02:00
share

Penggiat Media Sosial, Chusnul Chotimah memberikan sindiran pedas kepada sejumlah manuver safari yang telah dilakukan oleh Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Dirinya menilai bahwa safari-safari tersebut jauh kualitasnya dibandingkan dengan yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo. Menurutnya hal tersebut dapat dengan mudah diamati.

Chusnul mengatakan salah satu pembedanya adalah bagaimana kemeriahan yang tampak dari acara safari-safari tersebut. Acara Ganjar menurutnya sudah meriah tanpa perlu ada doorprize seperti safari dari Anies.

Selain itu, dirinya menyinggung bagaimana kaos yang digunakan oleh Ganjar. Hal tersebut menurutnya seperti balasan gubernur tersebut untuk kelakar soal lari dari mantan menteri pendidikan tersebut.

"Lihat besarnya sambutan warga padahal cuma lari pagi tanpa bikin doorprize besar-besaran ditambah tulisan di kaos, kalo mau sehat ayo olahraga," cuit dalam Twitter, @ch_chotimah2, Minggu (28/05/2023).

Tak hanya itu, Chusnul juga melengkapi sindirannya untuk Anies. Dirinya berharap mantan pejabat itu tak kepanasan dan membuat pidato dengan data yang salah lagi.

"Semoga gak ada yang panas, hingga bikin pidato blunder lagi," pungkas sosok yang menjagokan kader partai wong cilik ini.

Diketahui, Ganjar Pranowo menemukan dirinya tiba-tiba dikerumuni warga dalam kegiatan lari paginyadi area Alun-alun Kota Serang.

Sepanjang perjalanan warga yang menyadari Gubernur Jawa Tengah tersebut, ikut berlari. Tentunya yang kuat ikut terus tapi sebagian memutuskan berhenti. Apalagi setelah bisa mengabadikan momen foto bareng.

Sebagian mereka mengulurkan tangan. Ada juga yang berupaya melakukan swafoto. Bahkan, saat komunitas senam Serang sedang melakukan senam, Ganjar diajak untuk bergabung. Ganjar memenuhi permintaan tersebut.

Topik Menarik