Imigrasi Bali Tangkap 2 Bule Denmark yang Pamerkan Alat Vital

Imigrasi Bali Tangkap 2 Bule Denmark yang Pamerkan Alat Vital

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 14:35
share

BALI - Imigrasi Ngurah Rai Bali menangkap dua warga negara asing (WNA) asal Denmark. Salah satu dari kedua WN Denmark itu sempat melakukan aksi pamer kemaluan di atas motonya. Aksi itupun viral di media sosial.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito menyebutkan diketahui kedua WNA tersebut tinggal di sebuah penginapan di wilayah Legian.

Tim Inteldakim kemudian berkoordinasi dengan pengelola penginapan dan melakukan penjemputan terhadap kedua WNA tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, kata Sugito dalam keterangannya yang diterima Minggu (28/5/2023).

Begini Pengakuan Bule Denmark Pamerkan Alat Vital Sambil Berboncengan Motor di Bali

Sugito mengatakan kedua WNA dengan inisial CM (49) dan CAP (49) masuk ke wilayah Indonesia pada 9 April 2023 melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggunakan Visa on Arrival (VOA). Keduanya memiliki izin tinggal di Indonesia hingga 7 Juni 2023.

Saat ini CM dan CAP sudah kami amankan di Kantor Imigrasi Ngurah Rai dan akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap yang bersangkutan untuk proses selanjutnya, ujar dia.

Ia menerangkan pihaknya masih melakukan pendalaman atas perilaku keduanya yang heboh di media sosial.

Sebelumnya, aksi tak senonoh itu dilakukan saat keduanya berhenti di pinggir jalan dan seakan-akan menyapa orang yang tengah merekam aksi mereka tersebut.

Topik Menarik