Tiko Pemuda Viral yang Tinggal di Rumah Mewah Tanpa Listrik Akhiri Masa Lajang, sang Ibu Bahagia

Tiko Pemuda Viral yang Tinggal di Rumah Mewah Tanpa Listrik Akhiri Masa Lajang, sang Ibu Bahagia

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 14:05
share

JAKARTA Tiko, pemuda yang viral karena tinggal di rumah mewah tanpa listrik bersama ibunya yang sakit, tengah berbahagia. Pasalnya, ia telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Nadiyah, pada 19 Mei lalu.

Ijab kabul Tiko dengan Nadiyah kala itu hanya dihadiri keluarga. Namun, acara resepsi pernikahan yang digelar hari ini, Minggu (28/5/2023), di kediamannya, kawasan Klender, Jakarta Timur, berlangsung cukup meriah.

Sejak pukul 10.00 WIB para tamu undangan silih berganti bersalaman seraya memberikan ucapan selamat kepada Tiko dan Nadiyah. Pasangan pengantin itu memilih warna cokelat nude untuk busana mereka.

Senada dengan Tiko, sang ibunda yaitu Ibu Eny yang memakai kebaya brukat cokelat dengan hijab pink dan menenteng tas kuning, tampak bahagia melihat sang putra telah memiliki pasangan hidup.

Ibu Eny pun sesekali tersenyum ke arah kamera. Tak lupa, Tiko mengucapkan terima kasih kepada rekannya yang berjasa membuat dia dikenal luas oleh masyarakat.

"Buat Bang Ale, beliaulah yang pertama kali mengangkat kisah saya ke media sosial. Berkat beliau saya bisa dikenali banyak orang dan berkat beliau juga banyak orang baik yang membantu saya," ucap Tiko di atas pelaminan.

(tsa)

Topik Menarik