Hadapi Akane Yamaguchi di Final Malaysia Masters 2023, Gregoria Mariska Siapkan Hal Penting Ini Demi Jadi Juara!

Hadapi Akane Yamaguchi di Final Malaysia Masters 2023, Gregoria Mariska Siapkan Hal Penting Ini Demi Jadi Juara!

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 07:40
share

TUNGGAL putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung bakal bersua wakil Jepang, Akane Yamaguchi di final Malaysia Masters 2023 . Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung hari ini, Minggu (28/5/2023) siang pukul 12.50 WIB di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Sebelumnya, Gregoria berhasil membungkam utusan India, Pusarla V. Sindhu di semifinal. Dalam dua gim, Gregoria menang 21-14 dan 21-17.

Gregoria Mariska

Membawa bekal kemenangan atas jagoan India, membuat Gregoria kian terpacu. Dirinya tak mau kehilangan momentum untuk membungkus kemenangan hari ini.

Di final lawan Akane Yamaguchi, Gregoria pun mengaku sudah persiapkan diri dengan maksimal. Salah satunya mengenai mental bertanding agar bisa jadi juara.

"Lawan Yamaguchi pasti juga tidak akan mudah. Dia sangat sulit dikalahkan tapi saya mau melakukan yang terbaik," kata Gregoria dilansir dari rilis resmi PBSI.

"Saya pun merasa semakin tinggi pencapaian, saya belum puas dan merasa mau lebih tinggi lagi," tambahnya.

Belajar dari partai semifinal, Gregoria bakal mematangkan taktiknya lagi. Gregoria berharap, penerapan taktik bisa menjadi kunci menang atas Akane Yamaguchi hari ini.

Gregoria Mariska

"Melawan Sindhu saya coba membatasi serangan-serangannya. Saya sabar dulu, baru ketika ada kesempatan, saya balik melakukan serangan, ucapnya.

"Saya Ingin membuktikan, saya bisa bangkit dan lebih baik. Sebelumnya memang progress saya terbilang lambat," tandasnya.

Topik Menarik